Stok Terbatas, Ertiga Dreza Tak Akan Dijual Lagi

Suzuki Ertiga Dreza Tak Akan Diperbarui – Di tengah hingar bingarnya Suzuki Ertiga terbaru model 2018, tampaknya ada satu varian yang seolah “tenggelam” ditelan waktu. Tak lain dan tak bukan yaitu model Ertiga Dreza yang mana kali ini Suzuki Ertiga generasi kedua dipastikan sudah tidak ada lagi varian Dreza. Sementara itu, untuk unit Dreza yang dijual di beberapa dealer hanya sisa produksi model lama, bahkan itupun dipastikan jumlah stoknya tak terlalu banyak.

Suzuki Ertiga Dreza Tak Akan Diperbarui

Berkaitan dengan kabar tersebut, menurut Donny Saputra yang mana selaku Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikatakan bahwa pada Ertiga generasi ke dua ini hanya bakal tersedia tiga varian, yaitu GA, GL, dan GX.

“Sedang kita pikirkan apakah nanti akan kita hadirkan lagi atau tidak,” ucap Donny di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam hal ini Donny pun juga turut menyatakan. Dimana, menurutnya bahwa nantinya bukan hanya Dreza tetapi Ertiga diesel hibrida juga sudah dipastikan bakal tidak dijual lagi. Namun, hanya saja untuk waktu ke depan bisa saja dihadirkan kembali dengan berbagai perubahan dari model sebelumnya mengingat pasar di Indonesia sangat tinggi.

“Dreza dan Ertiga diesel hibrida itu dua model yang berbeda. Kita akan pikirkan lagi untuk itu, sementara ini kita hanya menjual yang varian biasanya saja,” ujar Donny.

Sementara itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk varian termahal dari jajaran All New Suzuki Ertiga itu pertama kali diperkenalkan secara perdana pada Januari 2016 lalu. Peluncuran tipe tersebut, menurut pendapat Dony sendiri pun juga cukup senang. Pasalnya, sambutan dari masyarakat cukup positif pada saat peluncurannya. Bahkan, sangat patut untuk segera dipertimbangkan secara lebih matang untuk dihadirkan kembali menemani tipe lainnya.