Pembeli Xpander dan Pajero, Dapat Gratis Service 3 Tahun

Mitsubishi Berikan Service Gratis untuk Pajero dan Xpander – Sebagai bentuk perawatan pada mobil, tentu service rutin menjadi satu hal yang harus dilakukan oleh sang pemilik. Selain itu, perlu diketahui juga bahwa servis kendaraan secara berkala, selain menjadi kewajiban, tampaknya juga bisa jadi beban baru bagi para pemilik kendaraan. Namun, tampaknya hal ini yang kemudian menjadi sebuah peluang unik bagi beberapa produsen otomotif untuk memberikan keringanan pada konsumen dengan tawaran service gratis guna menarik konsumen.

Mitsubishi Berikan Service Gratis Untuk Pajero Dan Xpander

Sebagaimana dengan apa yang juga disediakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI). Dimana, menurut kabar informasi yang diberikan Adam Rahman selaku Department Head, Strategy & Planning Department, Sales & Marketing Division MMKSI, nantinya pihak pabrikan asal Jepang tersebut bakal menawarkan program yang namanya “Paket Smart”.

“Ini udah include pada setiap pembelian model LMPV barunya Xpander. Jadi buat para konsumen gak perlu pusing-pusing lagi memikirkan servis sampai tiga tahun lagi. Tiap pembelian Xpander dapat smart package sampai tiga tahun, jadi selama itu mereka hanya tinggal memikirkan bensin saja,” ujar Adam pada Kamis (26/4/2018).

“Lalu satu tahun itu mereka masih mendapatkan gratis untuk derek gendong (towing). Jadi kalau konsumen ada masalah di jalan atau tragedi sesuatu apapun, akan gratis mendapat pelayanan itu,” tambah Adam.

Di sisi lain, untuk model SUV buatan Mitsubishi yang kali ini model Pajero Sport, paket ini harus dibeli terlebih dahulu oleh pemiliknya.. Program ini tentunya memiliki kemiripan seperti yang sudah diterapkan oleh beberapa produsen lain, sebut saja seperti mobil Honda di Indonesia melalui sebuah program bernama paket cermat.

“Sementara untuk Pajero ingin smart package, bisa membayar di muka untuk paket itu. Secara total, bisa hemat sampai 35 persen (dibanding servis biasa),” ucap Adam.

Selain itu, Adam sendiri pun juga turut mengatakan bahwa walaupun membeli, menurutnya akan tetap ada penghematan yang diperoleh bagi para konsumen, bahkan tak tanggung-tanggung penghematan bisa sampai 35 persen. Bahkan, bisa dibilang tak hanya tiga tahun saja namun justru bisa sampai lima tahun, dengan tiga pilihan paket, yakni Diamond, Gold, dan Silver. Cukup menarik bukan?