Di IIMS 2018, Ertiga Lama Bisa Ditukar Tambah dengan Ertiga Baru

Suzuki Buka Transaksi Tukar Tambah Ertiga Baru – Ajang IIMS 2018 memang menjadi momentum tersendiri bagi beberapa produsen kendaraan, terutama bagi pabrik kendaraan di segmen roda empat. Bahkan, bagi para pengunjung di ajang pameran otomotif nasional tersebut merupakan suatu ajang yang tak biasa dimana banyak program menarik bagi para calon konsumen. Tentu tak heran jika transaksi jual beli di pameran otomotif IIMS 2018 bisa dikatakan cukup tinggi.

Suzuki Buka Transaksi Tukar Tambah Ertiga Baru

Terkait hal tersebut, untuk menarik hati para konsumen maka dilaporkan bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka kesempatan pada ajang IIMS 2018 bagi pemilik mobil yang ingin menukarkan kendaraannya dengan yang baru. Tak hanya itu, yang mencuri perhatian bahwa tukar tambah tersebut juga sudah termasuk bagi para pengunjung ingin memiliki Suzuki All New Ertiga yang baru saja diperkenalkan Suzuki.

“Saat ini kami memang punya program trade in yang dihadirkan tidak hanya bagi konsumen yang memiliki Ertiga lama dan ingin melakukan pembaruan ke Ertiga baru. Kami menerima mobil jenis apapun untuk ditukar tambah,” ucap Head of 4W Brand Development & Marketing Research SIS Harold Donnel pada ajang IIMS 2018.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan Harold pun juga turut serta mengungkapkan bahwa pihak PT Suzuki Indomobil Sales memiliki Suzuki Auto Value. Yang mana, segmen tersebut merupakan salah satu bagian usaha dari Suzuki dalam jual beli mobil bekas. Selain itu, Harold juga mengatakan program tukar tambah ini langsung berlaku di seluruh diler Suzuki di Indonesia, tidak harus di ajang pameran.

“Silahkan datang bawa kendaraannya, merek apa saja. Nanti tinggal ditafsir harganya,” ujar Harold.

Di sisi lain, seperti yang sudah kita ketahui bahwa All New Ertiga sudah dikenalkan di ajang IIMS 2018. Namun, hanya saja sampai dtik ini pihak pabrikan masih belum menghadirkan harga resmi. Selain itu, perlu diketahui bahwa Low MPV buatan Suzuki tersebut akan menawarkan tiga varian, GA, GL, dan GX ini, bisa dipesan dengan uang pangkal Rp 5 juta.

Top