Sosok Wagon R 7 Penumpang Masih “Misterius”

Suzuki Masih Bungkam Soal Wagon R 7-Penumpang – Selain New Ertiga 2018 yang kemunculannya sempat membuat geger publik otomotif nasional, ada model lain buatan Suzuki yang sampai detik ini masih menyimpan sejuta misteri yang belum terungkap. Pasalnya, Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih juga bungkam jika ditanyai terkait dengan Karimun Wagon R 7-penumpang yang kabarnya akan dihadirkan di Indonesia. Dimana, jawaban yang sama soal perkembangannya selalu saja mendapat jawaban yang tak pasti.

Suzuki Masih Bungkam Soal Wagon R 7 Penumpang

Selain itu, kabar terkait dengan kedatangan Wagon R 7-penumpang di India justru menjadi berita yang semakin santer terdengar lagi pada awal tahun 2018 ini. Bahkan, berbagai informasi baru dari sumber-sumber, termasuk spyshot penampakannya saat beredar di jalan umum, kini sudah tersebar meluas di dunia maya.

Dalam spyshot yang diambil, tampak dengan cukup jelas bahwa Wagon R 7-penumpang itu terlihat seperti model Solio yang ada di Jepang. Dengan model yang tampak dari foto tersebut maka Suzuki pun kemungkinan bakal menawarkannya dengan pilihan kapasitas dua atau tiga baris jok, sementara akses masuk penumpang tengah melewati pintu geser.

“Untuk Karimun Wagon R 7-penumpang kami memang di Indonesia belum bisa berkomentar lebih banyak. Walaupun kami menyadari ada beberapa kebocoran yang bisa didapatkan dari teman-teman jurnalis di India. Mudah-mudahan itu bisa diperkenalkan juga di Indonesia, namun untuk saat ini kami belum bisa memberikan keterangan lebih banyak.” Demikian kata Head of Brand Development and Marketing Research SIS Harold Donnel pada Sabtu (28/4/2018).

Di sisi lain, sekedar untuk tambahan informasi saja bahwa tampaknya ada perbedaan dari generasi baru Ertiga yang debut di Indonesia, Bukan tanpa alasan mengingat kemungkinan besar bahwa model Wagon R 7-penumpang bakal diperkenalkan secara perdana di India lebih dulu. Tentu saja, kabar tersebut cukup membuat publik penasaran. Sebab prototipe pertama Wagon R 7-penumpang justru sebelumnya diperkenalkan di Indonesia pada 2013 silam.

Top