Jeep Wrangler besutan Geiger Cars Kini Makin Macho

Jeep Wrangler Kini Makin Macho – Kabar gembira bagi anda yang menggemari mobil besar khususnya penggemar Jeep Wrangler besutan Geige Cars ini meluncurkan produk terbarunya yang memilki performa ganas serta memiliki penampilan yang semakin gagah dan tangguh. Seperti apakah ketangguhan Jeep Wrangler terbaru ini? Simak informasi lengkapnya yang Mas Sena sajikan dibawah ini ya bro dan sis.

Jeep Wrangler besutan Geiger Cars Kini Makin Macho

Pada awal tahun 2015 ini menjadi momentum bagi Geige Cars yang merupakan tunner otomotif asal negara Jerman yang membuat mobil besar Jeep Wrangler menjadi lebih ganas dan bertenaga. Mereka melakukan ubahan mesin yang cukup signifikan yakni pada mesin yang memiliki kapasitas 3.5 liter dengan konfigurasi V6 yang memiliki Supercharged. Ubahan modifikasi mesin tersebut hanya menyentuh pengaturan ulang (re-mapping) pada otak kinerja mesin yakni ECU, custom Air Intercooler yang lebih baik dalam menjaga suhu mesin dalam kondisi yang stabil dan ubahan kotak intake udara dingin agar mesin dapat berkerja dengan maksimal. Tidak lupa untuk mengubah lubang buang mobil besar ini dengan memberikan empat selongsong pipa lubang buang berjenis stainless steel yang dapat menghasilkan suara gahar, sporty dan merdu. Dengan ubahan tersebut maka tenaga Jeep Wrangler ini terdongkrak menjadi 356 Hp dengan torsi maksimum mencapai 417 Nm. Wow, cukup besar juga ya bro dan sis.

Selain menyentuh mesin, ubahan juga dilakukan pada bagian desainnya yang lebih banyak dan fokus ke bagian luar atau eksterior. Penampilannya dibuat lebih agresif pada sistem peredam getaran atau guncangan yang mengandalkan suspensi keluaran Bilstein, bull bar dan skid plate pada bumper depannya pun diubah agar semakin gahar, kaki-kakinya pun tidak luput dari ubahan yang menggunakan velg alumunium alloy berukuran 18 inci yang mempercayakan ban Mickey Thompson. Tak lupa demi menjaga ketangguhan untuk melahap medan berat yang tidak menentu ketinggian mobil (Ground Clearance) pun dinaikkan menjadi 63.5 cm. Sayangnya dengan semua ubahan tersebut Jeep Wrangler racikan Geiger Cars ini meningkat drastis menjadi seharga 64.200 Euro atau jika dikonversikan ke mata uang kita bernilai sekitar Rp. 950 juta. Bagaimana apakah anda yang menyukai dunia off-road tertarik pada mobil Jeep Wrangler yang satu ini? Baca juga Nissan Titan XD dan Ford F-150 Raptor.

Top