Suzuki Ertiga 2018 Varian Tertinggi Siap Diperkenalkan

Suzuki Siapkan Varian Tertinggi dari Ertiga – Resmi diluncurkan pada ajang IIMS 2018 lalu, Suzuki Ertiga model terbaru 2018 memang menjadi Low MPV yang mengundang decak kagum bagi para pengunjung. Wajar mengingat penyegaran yang diterapakan oleh pabrikan membuat All New Ertiga 2018 ini kian lebih menarik dan terkesan lebih modern. Namun, selain itu ternyata ada kabar baru yang menyebutkan bahwa Suzuki siap menelurkan kembali varian tertinggi dari All New Ertiga 2018.

Suzuki Siapkan Varian Tertinggi Dari Ertiga

Sebelumnya, memang untuk varian termahal dari Suzuki Ertiga generasi pertama adalah Suzuki Dreza. Namun, hanya saja untuk saat ini model terbaru tipe tertinggi itu dihilangkan sementara. Bersamaan dengan dihilangkannya model tertinggi dari Ertiga Series itu, justru pihak Suzuki menyiapkan strategi baru pada low multi purpose vehicle (LMPV)-nya itu.

terkait dengan kabar yang berhembus tersebut, disebutkan bahwa Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W menjelaskan. Dimana, ia berpendapat bahwa untuk varian apa yang akan diperkenalkan ke depan, sementara ini masih belum bisa diinformasikan apakan tipe termahal sekaligus tertinggi Ertiga masih menggunakan Dreza atau konsep lain.

“Strategi kita dengan kompetitor berbeda. Kita sedang pikirkan itu dan akan menjadi satu varian baru yang akan kita luncurkan nanti,” ucap Donny, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat belum lama ini.

Namun, yang jelas bahwa secara garis besar, Dony mengungkapkan bahwa pihak Suzuki sudah ada konsepnya untuk Ertiga tipe termahal itu. Akan tetapi, hanya saja untuk sekarang belum bisa diinformasikan, mengingat masih ada beberapa persiapan yang sedang dilakukan.

“Termasuk pada saat peluncuran Ertiga terbaru ini kami menyaring beberapa informasi masukan dari berbagai pihak, nanti pada akhirnya nanti itu yang akan kita pilih untuk itu (varian termahal),” ujar Donny.

Walaupun nantinya bakal berada di level paling atas, namun kata Donny Ertiga itu masih berada disegmen LMPV. Itu artinya, dengan kata lain bahwa untuk harga jualnya pun masih logis seperti Dreza apabila dibandingkan dengan kompetitor di varian tertingginya.

Top