Akhirnya, Harga Resmi Suzuki Ertiga Dirilis

Harga Resmi All New Ertiga Resmi Diumumkan – All New Suzuki Ertiga memang menjadi salah satu Low MPV buatan pabrik asal Jepang yang mampu menarik dan menyedot perhatian konsumen. Sayangnya, saat peluncurannya pihak Suzuki masih enggan memberitahu harga resminya. Namun, belum lama ini, setelah Low MPV buatan Suzuki tersebut diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Kamis (19/4/2018), PT PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan harga resmi dari All New Ertiga pada Senin (7/5/2018).

Harga Resmi All New Ertiga Resmi Diumumkan

Sebelumnya, perlu diketahui dulu bahwa Ertiga generasi terbaru kali ini akan hadir dengan menawarkan 7 tipe. Beberapa di antaranya yaitu Ertiga GA, GL M/T, GL A/T, GX M/T, GX A/T, GX ESP M/T, dan GX ESP A/T. Setidaknya ini sama seperti sebelumnya, hanya saja ada tambahan dua tipe GX, dengan kelengkapan Electronic Stability Program (ESP), yang menjadi varian tertingginya.

Nah, kaitannya dengan berapa banderolnya, kabarnya Suzuki akan menaikkan sedikit nominalnya jika dibanding dengan harga Ertiga sebelumnya. Dimana, dilaporkan bahwa Harga dari All New Ertiga ini akan dibanderol mulai dari Rp 193.000.000 untuk tipe terendah (GA) dan Rp 238.500.000 tipe tertinggi (GX) ESP. Apabila kita membandingkannya dengan harga sebelumnya, mulai dari tipe bawah termurah dan termahal (non ESP) ada kenaikan harga mulai Rp 2,5 juta sampai Rp 5 juta.

Di sisi lain, Setiawan Surya yang dalam hal ini selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS pun turut berbicara. Ia mengatakan mengatakan bahwa Suzuki akhirnya umumkan harga resmi All New Ertiga pada 7 Oktober 2018. Pengumuman harga resmi dari Low MPV generasi terbaru buatan Suzuki tersebut pastinya juga demi menjawab pertanyaan masyarakat yang sudah begitu antusias ingin tahu harga MPV Sejuta Umat dari Suzuki.

“Kami telah menentukan harga yang tetap sesuai dengan prinsip value for money. Kami juga telah memantau antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga selama IIMS 2018 berlangsung, dan yakin seluruh keunggulannya bisa jawab kebutuhan keluarga masa kini dengan baik,” ujar Setiawan dalam siaran resminya pada Senin (7/5/2018).

Top