Goda Konsumen, Honda Berikan Diskon untuk Pembeli BR-V

Harga Honda BR-V Mendapat Potongan Diskon – Sejak hadirya beberapa mobil keluarga yang ramah lingkungan dengan harga bersahabat, secara tak langsung memang membuat persaingan pasar di segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV) pun juga semakin ketat. Bahkan, semenjak duet Daihatsu-Toyota meluncurkan generasi terbaru dari si kembar, yaitu Terios dan Rush tentunya hal tersebut memancing produsen lain untuk memperkenalkan produk guna turut bersaing.

Harga Honda BR V Mendapat Potongan Diskon

Memang, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kedua model itu sejak pertama diluncurkan belum lama ini hingga sekarang masih berstatus inden. Artinya, para konsumen baru bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu. Dengan kata lain mau tak mau para konsumen harus sabar menunggu sekitar tiga hingga empat bulan ke depan.

“Sekarang juga masih inden, jadi kalau beli sekarang belum bisa dipakai mudik,” kata tenaga penjual salah satu diler Toyota yang tidak mau disebutkan identitasnya saat ditemui belum lama ini di kawasan Jakarta Selatan.

Tak cukup sampai di situ saja, selain harus melakukan inden terlebih dahulu, Terios-Rush terbaru pun sampai detik ini masih juga belum menawarkan promo diskon. Menurut informasi yang beredar, konsumen hanya diberikan gratis kaca film, hingga karpet dasar saja.

“Mungkin nanti kalau sudah tidak inden, pasti akan ada diskon. Sekarang jangan berharap ada diskonnya karena model baru juga,” kata pramuniaga salah satu diler Daihatsu.

Sementara itu di sisi lain, Honda BR-V yang juga merupakan salah satu mobil Low MPV masa kini, kata seorang pramuniaga diler Honda di Jakarta Timur, dilaporkan bahwa pihak Honda telah menawarkan diskon Rp 15 juta untuk Honda BR-V. Ketersediaan unit pun dikatakan banyak, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama. Dengan begitu maka tak heran jika BR-V masih memiliki kesempatan bagi para konsumen yang tak ingin menunggu panjang inden Daihatsu-Toyota.

“Kalau mau dipakai mudik, jelas saja bisa. Karena unit kita tersedia di diler, konsumen tidak harus menunggu lama,” kata pramuniaga diler Honda itu.

Top