Dibanderol 310 Juta, Suzuki Swift Sport Segera Diluncurkan

Suzuki Segera Luncurkan Swift Sport – Persaingan otomotif kendaraan roda empat di segmen global tampaknya juga kembali akan diramaikan produk facelift. Dimana, dikabarkan bahwa salah satu hothatch garapan Suzuki, yang bernama Swift Sport facelift kabarnya bakal segera dirilis di Negeri Britania Raya Inggris. Tak hanya itu, menurut laporan yang beredar disebutkan bahwa sebelum resmi mengaspal, pabrikan asal Jepang ini sudah mengumumkan harganya. Dimana, Suzuki Swift Sport Facelift ini kabarnya akan dibanderol sebesar 16.499 poundsterling atau setara dengan Rp 310 juta.

Suzuki Segera Luncurkan Swift Sport

Di samping itu, menurut kabar berita terkini yang dikutip langsung dari Carscoops pada Jumat (18/5/2018), Suzuki Swift Sport terbaru ini hadir dengan berbagai sentuhan khusus yang jauh lebih modern dan canggih. Sebut saja seperti jok semi bucket, dashboard modern dengan aksen merah, dan konsol tengah. Selain itu, gubahan terbaru pada hothatch ini juga tampak pada sistem infotainment dengan fitur navigasi dan Bluetooth, dan masih banyak lagi.

Sementara itu di sisi lain, jika melihat secara spesifikasi, terutama untuk jantung penggerak, Suzuki Swift Sport diketahui akan dipersenjatai dengan mesin berteknologi Boosterjet yang mana diketahui memiliki kapasitas 1,4 liter turbocharged. Tentu saja, dengan unit tersebut, mobil hothatch buatan Suzuki ini pun diklaim mampu menghembuskan daya hingga 138 Hp dengan torsi 230 Nm. Bahkan, diketahui juga bahwa mesin baru yang disematkan tersebut, menawarkan 44 persen torsi puncak lebih dari model sebelumnya.

Dengan performa tersebut, untuk akselerasi Suzuki Swift Sport dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 8,1 detik. Sedangkan untuk kecepatan maksimum mencapai 209 km/jam. Sehingga, tak heran jika mobil terbaru buatan pabrik asal Negeri Sakura ini bakal mampu memanjakan pengguna dengan akeselerasi yang jauh lebih handal dan oke punya.

Top