10 Harga Mobil Murah di Bawah 150 Juta

Harga Mobil Murah di Bawah 150 Juta – Sebagai seorang konsumen, tentu tak salah jika topik mengenai harga mobil murah di bawah 150 juta menjadi topik yang cukup menarik dan banyak dicari. Bukan tanpa alasan mengingat setiap tahun saja kini selalu muncul mobil baru yang mana harga jualnya justru lebih terjangkau jika dibandingkan beberapa tahun sebelumnya. Di tahun ini saja, kita bisa menjumpai dua mobil murah yang berstatus Non LCGC, yaitu Suzuki Ignis dan Renault Kwid. Keduanya dibawa langsung dari India dan dibanderol dengan harga cukup bersahabat mengingat harganya masih berada di bawah 150 jutaan. Maka, tak heran jika mobil murah dengan kisaran harga tersebut menjadi incaran para konsumen. Tentu saja, fakta ini juga sebagai salah satu bukti kuat yang menunjukkan bahwa persaingan di segmen industri kendaraan roda empat di Tanah Air semakin ketat sehingga tak heran jika saat ini banyak muncul berbagai info mengenai harga mobil murah di bawah 150 juta.

Harga Mobil Murah Di Bawah 150 Juta

Di sisi lain, kaitannya dengan harga mobil murah di bawah 150 juta ini, memang akhir-akhir ini banyak beberapa mobil yang muncul dengan banderol cukup bersahabat dengan kantong. Tentunya, hal tersebut tak lepas dari permintaan konsumen terhadap mobil murah yang bisa dibilang memang sangat besar. Maka dari itulah kini sudah mulai banyak produsen mobil yang mulai berlomba-lomba menghadirkan mobil murah di Indonesia. Di sisi lain, secara umum memang untuk harga mobil murah di Indonesia yang rata-rata dibanderol 100 jutaan menjadi daya tarik tersendiri. Meski rata-rata merupakan mobil LCGC, namun kualitasnya dijamin tak murahan. Masing-masing pabrikan memberikan teknologi terbaiknya, sehingga kita bisa mendapatkan fitur-fitur berkelas apabila membeli mobil murah yang dibanderol 100 Jutaan. Nah, berikut ini Mas Sena akan jelaskan mengenai harga mobil murah di bawah 150 juta yang bisa dijadikan rekomendasi untuk teman-teman sekalian.

Harga Mobil Murah Di Bawah 150 Juta Terbaru

10 Harga Mobil Murah di Bawah 150 Juta

  1. Datsun Go

Harga Mobil Murah Datsun Go

Datsun Go model menjadi salah satu hatchback kelas LCGC yang memang kini hadir dengan pembaruan yang lebih modern dan elegan dibanding generasi sebelumnya. Walaupun mendapat banyak perubahan namun untuk harganya sendiri masih cukup terjangkau dan di bawah Rp 150 jutaan atau berkisar di angka Rp 102 – 142 jutaan saja. Yang menarik dari hatchback ini yaitu tingkat efisiensi konsumsi bahan bakarnya yang sangat efisien dan irit sehingga bisa dijadikan sebagai mobil perkotaan yang sangat ideal dengan tingkat kepadatan kendaraan tinggi.

Harga Datsun Go
Rp 102.000.000,- s/d 142.000.000,-
Lihat Review Datsun Go
  1. Datsun Go+

Harga Mobil Murah Datsun Go Plus

Sebagai salah satu model hatchback modern, tentu Datsun Go+ ini termasuk dalam kategori harga mobil murah di bawah 150 juta. Pasalnya, city car minimalis modern ini memiliki kisaran banderol yang cukup terjangkau. Dimana, diketahui harganya berkisar antara Rp 112.3 jutaan sampai Rp 133 jutaan saja. Di sisi lain, Datsun Go+ sendiri merupakan MPV masak kini yang mampu menampung 7 penumpang sekaligus dan dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan dilengkapi konsep desain eksterior yang jauh lebih modern serta dinamis. Sehingga, model ini bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan mobil murah dengan harga di bawah 150 juta.

Harga Datsun Go+
Rp 112.300.000,- s/d 133.000.000,-
Lihat Review Datsun Go+
  1. Honda Brio

Harga Mobil Murah Honda Brio

Di pihak Honda pun juga ada harga mobil murah di bawah 150 jutaan, yaitu Honda Brio. Tipe mobil LCGC buatan pabrikan asal Jepang yang satu ini sangat handal terlebih dalam hal keselamatan maupun kenyamanan. Bukan tanpa alasan mengingat meski banderolnya di bawah 150 jutaan namun Honda telah melengkapinya dengan beberapa fitur keselamatan nan canggih. Sebut saja seperti sistem pengereman ABS, Dual SRS Airbag. Dengan demikian maka tak heran jika mobil LCGC ini cocok sebagai kendaraan pribadi atau dijadikan sebagai pilihan terbaik sebagai taxi online.

Harga Honda Brio
Rp 132.500.000,- s/d 165.000.000,-
Lihat Review Honda Brio
  1. Daihatsu Ayla

Harga Mobil Murah Daihatsu Ayla

Sementara itu di sisi lain, harga mobil murah di bawah 150 juta yang cukup mencuri perhatian publik yaitu Daihatsu Ayla. Meski penjualannya tak terlalu tinggi namun dengan banderol yang berada pada kisaran antara Rp 94 jutaan sampai Rp 143 jutaan tentu membuat city car kelas pemula ini menjadi lirikan para calon konsumen. Apalagi, spesifikasinya yang cukup handal dan mumpuni membuatnya menjadi salah satu city car minimalis yang banyak dipertimbangkan calon konsumennya.

Harga Daihatsu Ayla
Rp 94.000.000,- s/d 143.000.000,-
Lihat Review Daihatsu Ayla
  1. Toyota Agya

Harga Mobil Murah Toyota Agya

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 133 jutaan, tentu membuat Toyota Agya masuk dalam daftar harga mobil murah di bawah 150 juta. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, tentunya tak membuat spesifikasinya murahan. Pasalnya, Toyota telah memberikan pembaruan atau penyegaran yang jauh lebih stylish dan sporty dari varian sebelumnya. Selain itu, hatchback pesaing Brio ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan, sebut saja seperti pengereman berteknologi ABS dan SRS Aribag. Sementara itu, untuk varian mesin yang ditawarkan pun akan tersedia dua piliha, yaitu 1.0 liter dan 1.2 liter.

Harga Toyota Agya
Rp 137.200.000,- s/d 155.300.000,-
Lihat Review Toyota Agya
  1. Daihatsu Sigra

Harga Mobil Murah Daihatsu Sigra

Selain itu, Daihatsu Sigra pun juga masuk sebagai tipe harga mobil murah di bawah 150 juta. Hal itu tentunya juga tak lepas dari harganya yang dibanderol pada kisaran harga antara Rp 109 jutaan sampai Rp 150 juta. Menariknya, dengan banderol yang cukup terjangkau tersebut, mobil MPV kelas LCGC ini hasil kolaborasi Toyota-Daihatsu tersebut menjadi kendaraan keluarga yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia mengingat fungsionalitasnya yang cukup mumpuni sebagaimana MPV lain.

Harga Daihatsu Sigra
Rp 109.000.000,- s/d 150.000.000,-
Lihat Review Daihatsu Sigra
  1. Toyota Calya

Harga Mobil Murah Toyota Calya

Dipasarkan secara perdana, penjualan Toyota Calya langsung meningkat dengan drastis. Tentu, hal ini membuatnya masuk dalam 10 daftar harga mobil murah di bawah 150 juta. Tak hanya itu saja, selain memiliki banderol yang sangat terjangkau di bawah 150 juta, ternyata selain itu, Toyota diketahui juga telah menyediakan beberapa fitur keselamatan yang cukup handal dan terbilang canggih. Antara lain seperti Dual SRS Airbag, Rear Parking Sensor, dan sistem pengereman Anti-Lock Breaking System (ABS) yang memastikan pengereman lebih solid dan responsif. Tentu saja, tak heran jika model LCGC tipe MPV ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi para konsumen.

Harga Toyota Calya
Rp 137.850.000,- s/d 142.000.000,-
Lihat Review Toyota Calya
  1. Wuling Confero S

Harga Mobil Murah Wuling Confero S

Di sisi lain, selain pabrikan Jepang tampaknya Wuling Confero S buatan pabrik Tiongkok juga masuk dalam 10 harga mobil murah di bawah 150 juta. Bukan tanpa alasan mengingat walaupun secara banderol berada pada kisaran Rp 131 jutaan akan tetapi Wuling Confero ini memiliki kapasitas mesin 1.5 liter dengan daya tampung penumpang hingga 8 kursi. Meskipun terbilang menjadi pabrik baru namun keberadaaannya terbilang cukup berpengaruh besar pada pasar otomotif Indonesia.

Harga Wuling Confero S
Rp 131.800.000,- s/d 168.900.000,-
Lihat Review Wuling Confero S
  1. Renault Kwid

Harga Mobil Murah Renault Kwid

Nah, kali ini ada model lain dari daftar harga mobil murah di bawah 150 juta, salah satunya yaitu Renault Kwid. Pasalnya, crossover minimalis ini hadir dengan tampilan yang gagah dan kokoh dengan mesin 1.0 liter. Tak sampai di situ saja, bahkan untuk soal harganya pun juga sangat terjangkau berkat dibanderol sekitar 119 jutaan. Selain itu, keunggulan dari spesifikasi Renault Kwid tergolong sangat baik untuk sebuah mobil yang dibanderol di bawah 150 Juta, karena sudah ada Airbag yang akan melindungi supir saat terjadi kecelakaan.

Harga Renault Kwid
Rp 119.000.000,-
Lihat Review Renault Kwid
  1. Suzuki Ignis

Harga Mobil Murah Suzuki Ignis

Terakhir, ada mobil minimalis yang bercita rasa SUV, yaitu Suzuki Ignis yang masuk dalam daftar harga mobil murah di bawah di bawah 150 juta. Lebih hebatnya lagi, Suzuki Ignis telah dilengkapi fitur Dual SRS Airbag, ABS + EBD, dan interior modern dengan head unit touch screen. Jadi untuk soal fitur keamanannya, tampaknya menjadi salah satu fitur yang diunggulkan. Nah, sementara itu untuk soal harganya sendiri, Suzuki telah membanderolnya di bawah Rp 150 jutaan. Sehingga, bisa dijadikan sebagai salah satu mobil pilihan terbaik.

Harga Datsun Go+
Rp 102.000.000,- s/d 142.000.000,-
Lihat Review Datsun Go+

Nah, melihat harga mobil murah di bawah 150 juta tampaknya membuat kita menjadi lebih tertarik bukan terhadap mobil-mobil yang disebutkan di atas? Jika memang demikian, tentu menjadi hal yang wajar mengingat dengan  banderol yang cukup terjangkau namun spesifikasi mumpuni, pastinya akan membuat minat dari para konsumen menjadi lebih tinggi terhadap mobil garapan beberapa pabrik di atas. Demikian ulasan mengenai harga mobil murah di bawah 150 juta.

Top