TVS Indonesia Siap Perkenalkan 4 Motor Baru

TVS Siap Luncurkan 4 Model Terbarunya – Sudah tak lagi terdengar, belum lama ini salah satu pabrikan motor bernama TVS Motor Company Indonesia (TVS Indonesia) justru mengejutkan publik Tanah Air. Pasalnya, pabrikan yang bermarkas di India tersebut dilaporkan tiba-tiba menyatakan akan segera mengenalkan empat model baru. Tentu saja, hal tersebut membuat publik sedikit kaget.

TVS Siap Luncurkan 4 Model Terbarunya

Di sisi lain, menurut kabar yang beredar, keempat motor tersebut nantinya akan diperkenalkan pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang mana bakal segera digelar 23 Mei – 1 Oktober 2018 mendatang. Di samping itu, keempatnya diimpor utuh dari India dan langsung bisa dipesan di JFK. Dengan kata lain, model yang akan diperkenalkan tersebut akan dibawa ke Tanah Air dalam bentuk CBU.

“Empat produk ini terdiri dari dua tipe sepeda motor sport dan dua sepeda motor matik, keempat model sepeda motor ini siap meramaikan persaingan industri roda dua di Indonesia,” kata Rio Aditya Putra yang mana selaku Deputy Manager Corporate Communication TVS Indonesia, dalam siaran resmi pada Kamis (24/5/2018).

Akan tetapi, yang sangat disayangkan bahwa pihak TVS Indonesia sendiri tampaknya masih enggan dijelaskan lebih rinci identitas model tersebut dan kapan jadwal pasti pengenalannya. Namun, hanya saja jika mengutip dalam rilisnya, TVS bilang, “Empat model sepeda motor tersebut akan dihadirkan pada minggu awal Jakarta Fair bukan pada hari pembukaan”.

Sebagai tambahan informasi, perlu untuk diketahui bahwa nantinya TVS Indonesia bakal segera membuka stan di JFK di Hall B1, B2 nomor 17 dengan lahan seluas 140 m2. Sementara ini, untuk beberapa model yang dipamerkan yaitu, Apache 200, Max Series, Dazz, Kargo, dan deretan model kargo sebut saja seperti Open Tray, Kargo Box, dan Kargo Moko.

Terlepas dari itu, TVS sendiri juga diketahui bahwa perkenalan keempat model terbarunya tersebut merupakan salah satu upaya dalam bersaing dengan para kompetitornya yang sangat kuat, terutama beberapa pabrikan asal Jepang.

Top