Goda Konsumen, Kawasaki Tawarkan KLX dengan Tampilan Baru

Kawasaki KLX Hadir dengan Warna dan Striping Baru – Bersaing di segmen motor cross, tampaknya PT Kawasaki Motor Indonesia tak mau kalah dengan sejumlah merek otomotif lainnya yang kembali hadir di gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2018. Ajang pameran otomotif tersebut digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 23 Mei – 1 Agustus 2019.

Kawasaki KLX Hadir Dengan Warna Dan Striping Baru

 

Pada pameran otomotif yang digelar di JIExpo tersebut, tampaknya ada berbagai program menarik dari pihak Kawasaki yang memang ditawarkan guna menarik minat konsumen. Beberapa di antaranya mulai dari Program Special Price dan Free Accessories, Kawasaki Lounge, Kawasaki Barber Shop, Test Ride, dan parade motor-motor kustom Kawasaki.

Tak sampai di situ saja, bahkan perusahaan sepeda motor yang identik dengan warna hijau asal Jepang ini melahirkan dua warna dan juga striping baru untuk motor trail KLX, yaitu merah dan biru. Tentu saja, upaya ini dilakukan untuk menarik minat konsumen.

“Warna baru sebetulnya sudah pernah ada terakhir kalau tidak salah 2013, warna biru juga baru kali ini kita hadirkan,” ucap Line Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Sucipto Wijono, saat ditemui di acara JFK 2018 pada Kamis (24/5/2018).

Lebih lanjut Sucipto juga menyatakan, kali ini bagian striping juga dibuat berbeda, bahkan hadir pula varian Spesial Edition X-Treme. Sementara itu di sisi lain, untuk warna tambahan merah dan biru ini hadir pada varian KLX 150 BF, KLX 150 BF Spesial Edition dan KLX 150 BF Spesial Edition X-Treme.

Sucipto sendiri berpendapat bahwa sebenarnya, Kawasaki KLX kali ini hadir dalam empat varian dengan harga yang berbeda. Pertama, KLX 150 Rp 29,1 juta, kemudian KLX 150 BF Rp 32,8 juta. Sedangkan untuk harga KLX 150 BF Spesial Edition Rp 34,4 juta, dan KLX 150 BF Spesial Edition X-Treme Rp 34,9 juta.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa selama pameran JFK 2018 berlangsung, untuk setiap SPK unit sebesar Rp 200 ribu, maka konsumen akan mendapatkan merchandise, serta Free Muffler Nassert Beet Full System Ninja 250 untuk 40 orang pertama yang melakukan SPK Ninja 250SL.

Top