Berikan Layanan Terbaik, Lexus Hadirkan Lexus Mobile Concierge Service

Lexus Akan Buka Program Lexus Mobile Concierge Service – Sebagai salah satu produsen mobil mewah kelas premium, tentu Lexus selalu ingin memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya. Nah, terkait dengan hal tersebut, maka kali ini guna meningkatkan amazing experience bagi pelanggannya maka Lexus Indonesia pun dilaporkan kembali menghadirkan pelayanan servis mobil di rumah, yakni Lexus Mobile Concierge Service (LMCS). Lantas, apa saja sih layanan yang ditawarkan tersebut?

Lexus Akan Buka Program Lexus Mobile Concierge Service

Sebagaimana dengan yang sudah diketahui bahwa layanan yang dirancang untuk melayani pelanggan Lexus yang hendak service mobilnya ini, memang sudah ada sejak 2014 lalu. Memang, sebuah jarak waktu yang cukup lama.

Sejak peluncuran pertama tersebut, pabrikan yang juga merupakan anak perusahaan dari Toyota tersebut diketahui terus berekspansi dan telah memiliki lebih banyak armada yang siap melayani para pelanggannya. Bahkan, untuk memberikan kenyamanan, bebeerapa mobil buatan Lexus pun hadir dengan fitur seperti Rear Seat Entertainment, serta dibungkus dengan Omotenashi khas Lexus Indonesia langsung ke rumah, kantor, atau dimanapun tempat yang nyaman bagi pelanggan.

“Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, melalui keterangan resminya pada Jumat (25/5/2018).

Tak cukup sampai di situ, bahkan menurut laporan yang didapat, LMCS dapat dinikmati untuk para pelanggan yang hendak mudik Lebaran agar kondisi kendaraannya tetap prima.

Selain itu, bahkan pada saat hujan besar hingga menyebabkan banjir pun pengguna Lexus tak perlu khawatir. Bukan tanpa alasan mengingat LMCS akan tetap melayani para pengguna dan membantu beberapa pelanggan yang terisolir karena banjir.

Dengan begitu maka secara tak langsung bahwa hal ini cukup untuk membuktikan bahwa para armada LMCS tidak hanya mampu memberikan pemeliharaan kendaraan Lexus, namun juga perhatian kepada setiap pelanggannya.