Ramaikan GIIAS 2018, Mazda Siapkan Belasan Mobil

Mazda Segera Pamerkan Belasan Mobil pada GIIAS 2018 – Salah satu pameran otomotif yang bernama GIIAS 2018, tampaknya bakal mengundang daya tarik publik tersendiri. Pasalnya, ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan segera diselenggarakan pada Agustus 2018 mendatang ini bakal dihadiri beberapa produsen dengan produk terbarunya. Salah satunya yaitu Mazda yang mana dalam kesempatan ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda di Indonesia, akan memperkenalkan sejumlah model terbarunya.

Mazda Segera Pamerkan Belasan Mobil Pada GIIAS 2018

Di sisi lain, hal yang cukup unik dan menarik bahwa kini booth Mazda di GIIAS tahun ini memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan tahun lalu. Sehingga, memberikan ruang yang lebih lega dan memungkinkan pabrikan untuk menaruh beberapa mobil.

“Di GIIAS kita punya spot yang bisa menampung untuk 16 mobil. Ditunggu saja (produk baru). Masalah launching atau engga, yang jelas muat untuk 16 mobil, karena yang sebelumnya kan 6 mobil saja,” kata Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy pada Rabu (23/5/2018).

Sementara itu di satu sisi, satu yang cukup disayangkan bahwa sampai detik ini pun tampaknya Roy enggan membeberkan lebih jauh model apa saja yang akan hadir di pesta otomotif tersebut.

“Nanti pokoknya akan ada banyak penyegaran dari beberapa model Mazda , minimal ada tiga penyegaran.¬†Yang jelas kita sudah semua masukin yang ada (ke Indonesia), yang terbaru kan CX-9 sudah kita masukin juga” kata Roy.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa sebagaimana dengan yang sudah diketahui bahw pada 2017 lalu, Mazda menghadirkan beragam produk anyarnya ke Indonesia. Beberapa di antaranya seperti CX-3, CX-9, dan Mazda 3.

Tak hanya itu saja, bahkan terkait dengan model CX-3 terbaru yang mendapat penyegaran dan belum hadir di Indonesia, Roy juga masih belum membocorkan, apakah mobil ini akankah turut diboyong di GIIAS atau tidak.

“Kalau diberi tahu sekarang, bukan kejutan lagi,” tutupnya.

Satu hal yang pasti bahwa Mazda siap menjadi peserta di ajang GIIAS 2018 yang siap memamerkan beberapa model terbarunya untuk memikat para calon konsumen.

Top