Tarik pembeli, Suzuki pun Perbarui GSX-S150

Suzuki GSX-S150 Siap Hadir dengan Pembaruan yang Lebih Elegan – Menginjak pertengahan tahun 2018 ini, dilaporkan bahwa salah satu pabrikan asal Jepang yang bernama PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menghadirkan produk barunya. Kali ini, pabrikan tersebut menerapkan penyegaran pada model sport naked 150cc miliknya, Suzuki GSX-S150 New Color di Jakarta Fair Kemayoran pada Kamis (31/05/2018). Perlu untuk diketahui bahwa produk baru buatan Suzuki ini mendapat penambahan fitur pengaman Keyless Ignition System.

Suzuki GSX S150 Siap Hadir Dengan Pembaruan Yang Lebih Elegan

Walaupun demikian, namun hanya saja untuk varian dengan fitur pengaman Shuttered Key System juga masih tetap tersedia di pasaran. Akan tetapi, khusus untuk model GSX-S150 dengan Keyless Ignition System punya dua pilihan warna yaitu Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red, dengan banderol harga Rp 26.200.000.

Sementara itu di satu sisi, buat varian Shuttered Key System kabarnya juga akan hadir dengan dua warna juga yaitu Stronger Red dan Solid Black Gloss. Dimana, masing-masingnya akan dibanderol di angka Rp 24.750.000, yang mana kedua nominal yang disebutkan tersebut berstatus OTR Jakarta.

“Kehadiran warna dan fitur baru di Suzuki GSX-S150 ini, diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS dalam siaran resminya pada Kamis (31/5/2018).

Di samping itu, apabila dibandingkan dengan saudaranya yang lain, yaitu GSX-R150, untuk angka penjualan GSX-S150 tak begitu cemerlang. Bukan tanpa alasan mengingat jika mendasarkan atas data yang dikutip dari AISI Januari-April 2018, total distribusinya hanya 388 unit, dan mengalami kekosongan pada Maret.

Hal ini tentunya berbeda jauh dengan performa sport fairing 150-nya. Pasalnya, jika menilik pada periode yang sama angkanya bisa mencapai 6.783 unit. Langkah penyegaran ini bisa jadi buat merangsang konsumen untuk melakukan pembelian.

Top