Mitsubishi Siap Perkenalkan Mobil Baru pada GIIAS 2018

Sambut GIIAS 2018, Mitsubishi Siapkan Mobil Baru – Ajang GIIAS 2018 memang akan segera dibuka pada akhir tahun 2018 ini. Beberapa produsen pun kini tengah menyiapkan produk barunya untuk dipamerkan pada ajang tersebut. Salah satunya yaitu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Sambut GIIAS 2018, Mitsubishi Siapkan Mobil Baru

Pabrikan asal Jepang dengan logo berliannya tersebut sedikit membuka keran informasi. Dimana, bahwa pada ajang GIIAS yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 tersebut, Mitsubishi kabarnya akan membawa produk baru.

Laporan tersebut pun diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo, dalam presentasi di acara buka bersama media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (30/5/2018) malam.

“Dalam beberapa bulan ke depan kita akan menyambut GIIAS, dan akan ada produk baru,” ucap Kondo.

Lantas, ketika ditanya apa model baru yang akan diluncurkan di pameran otomotif itu? Pria asal Jepang tersebut masih menutup rapat informasinya. Tanda bahwa pihak Mitsubishi masih ingin merahasiakannya dan ingin memberikan kejutan di pameran otomotif tahunan tersebut.

“Untuk itu (model baru) harap sedikit bersabar, karena dalam beberapa bulan lagi,” kata Kondo.

Tak berbeda jauh dengan Kondo, di sisi lain justru Kepala Penjualan dan Pemasaran Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya pun juga tidak mau membocorkan produk baru apa yang akan meluncur di GIIAS 2018 nanti. Intinya, pihak Mitsubishi masih ingin publik bersabar untuk menunggu produk apa yang akan diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 besok.

“Belum bisa bicara kalau soal itu. Ditunggu saja nanti,” kata Imam di tempat sama.

Namun hanya saja untuk saat ini Imam memastikan bahwa MMKSI tidak akan membawa Eclips Cross di tahun 2018 ini. “Itu masih menjadi pembicaraan hangat di internal, tetapi kami pastikan bukan di GIIAS dan juga tahun ini,” ujar Imam.

Top