Tahun 2015 ini, AHM Bakal Hadirkan CS1 Reborn!

AHM Siapkan CS1 Reborn – Makin berkembang dan ramainya pasar sepeda motor segmentasi bebek agayo di Tanah Air, ternyata membuat produsen motor asal Jepang yakni Honda ingin segera meluncurkan sepeda motornya ke dalam segmentasi bebek sport di Indonesia. Sebelumny diketahui bahwa rumor Honda menyiapkan bebek agayo sejak tahun 2013 silam. Hal tersebut tentunya untuk meneruskan keperkasaan motor bebek sport mereka yakni Honda Sonic dan meneruskan kesuksesan yang cukup besar pada generasi bebek sport mereka yakni Honda CS1. Apalagi dengan kehadiran produk kompetitor mereka yakni Yamaha MX-King 150 yang berita dan wujudnya mulai nampak di dunia maya, serta produk tersebut sudah diuji coba. Hal tersebut tentunya semakin membuat panas persaingan bebek sport di Tanah Air. Di mana pada tahun sebelumnya dikuasai oleh Satria FU 150 yang tidak mendapatkan perlawanan berarti dari kompetitor lain karena belum menciptakan produk pada segmen tersebut.

Tahun 2015 ini, AHM Bakal Hadirkan CS1 Reborn

PT AHM memang tidak menampik bahwa mereka telah menyiapkan sosok produk bebek sport terbaru yang mengandalkan mesin 150 khusus untuk pasar anak muda. Bisa diketahui bahwa produk tersebut merupakan gabungan antara Honda CS1 dengan Honda Sonic. Di mana untuk mesinnya diperkirakan akan menggunakan pengembangan dari Honda CBR 150 atau Honda CB150R.

Menurut pihak AHM mengungkapkan bahwa varian teranyar Honda ini merupakan model yang ramping dan kencang karena diciptakan untuk kebutuhan akan motor berkubikasi 150 cc yang slim dan speedy. Infonya produk teranyar ini akan memiliki kode produksi K56 yang merupakan refreshment dari CS1. Produk tersebut diciptakan karena untuk melengkapi jajaran motor sport Honda.

Rencanyanya PT AHM akan resmi mengenalkan dan meluncurkan produk bebek sport ini pada akhir tahun 2015. Tepatnya pada semester ke 2 tahun 2015 ini produk Honda terbaru akan lahir. Namun sayangnya informasi ini belum bisa dipastikan secara resmi tipe produk sport mana yang akan diluncurkan. Apakah berkubikasi 150 cc yang bisa dipastikan CS1 Reborn atau motor sport berkubikasi 200 cc yang masih belum diketahui jenis motor apa. Kita simak bersama saja informasi mengenai produk Honda terbaru di tahun 2015 ini bersama Mas Sena. Baca juga Perbedaan Spesifikasi Mesin Honda Vario 150 eSP dengan PCX 150 dan Kawasaki Siap Kembali Ke MotoGP 2016.

  • deryfajar

    cepet keluar donk>>>> cs1 150 nyaa>>>

    • Chaereel Azzam

      Pengen liat penampakan nya…..

  • aldi

    Apakah seperti ini cs1 reborn 2015 ????

    • samadyo

      bagus juga bila seperti gambar itu bro apalagi bila dibuat slim / ramping bukannya gemuk seperti kharisma yg besar dulu itu gakmenarik samasekali

      • mul

        depan yamaha jupiter mx. belakangnya cs1.. boleh lah

  • samadyo

    dan yg lebih penting lagi meskipun sport jangan minim fitur, bagasi harus ada minimal muat jas hujan gak seperti mx king meskipun bodi gemuk tapi tanpa bagasi yg minimal muat jas hujan

  • farly

    Kalo dpannya kaya sonic dan blakangnya kaya cs1, tpi scara kseluruhan mirip satria fu 150 , sperti yg saya lihat d google…. bgus bnget tuh….. Saya minat, mkannya cpet d kluarin dong produknya…..

Top