Suzuki Jimny Generasi Terbaru Kian Menggoda

Kehadiran Suzuki Jimny 2019 Ditunggu Para Konsumen – Tak perlu menunggu waktu lama lagi, Suzuki memastikan diri bakal segera menghadirkan generasi ke empat dari salah satu produk mobil barunya, yaitu dari jajaran Suzuki Jimny di Jepang. Mobil 4WD (4 wheel-drive) tersebut memang kemunculannya cukup ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Bukan tanpa alasan mengingat mobil offroad tersebut dipastikan bakal hadir dengan tampilan yang lebih garang dari generasi ke tiga.

Kehadiran Suzuki Jimny 2019 Ditunggu Para Konsumen

Di samping itu, desain yang ditampilkan All New Suzuki Jimny ini rupanya juga tak berbeda jauh seperti selubungan yang pernah ditampilkan beberapa waktu lalu. Meski demikian, satu hal yang jelas bahwa mobil ini berubah total dan cenderung lebih kotak mirip Jeep. Bahkan, beberapa tampilan wujud dari All New Suzuki Jimny ini pun dianggap dapat menggoda para pencinta offroad.

Tak hanya di Jepang, mobil ikonik Suzuki itu juga akan dipasarkan ke Eropa, salah satunya Inggris. Dari informasi yang beredar, Jimny yang dipasarkan di Inggris akan memiliki spesifikasi yang berbeda dengan yang ada di Jepang.

Sementara itu di sisi lain, informasi terkait dengan harga dari Suzuki Jimny Jimny generasi ke empat tersebut sepertinya akan diposisikan di antara Ignis dan Vitara. Perlu diketahui bahwa Ignis sendiri dibanderol £ 9.999 atau setara dengan Rp 185 jutaan.

Sedangkan di satu sisi, Vitara dijual dengan harga £ 15.999 atau Rp 290 jutaan. Nah, diperkirakan bahwa nantinya Suzuki Jimny 2019 bakal dijual di Inggris di kisaran £ 12.000 atau Rp 222 jutaan. Harga tersebut dinilai lebih mahal dari Ignis.

Namun, sayangnya sampai detik ini pun pihak Suzuki sendiri tampaknya masih enggan untuk mengungkapkan secara jelas mesin apa yang akan diusung Suzuki Jimny model 2019. Bukan tak ada sebab yang jelas mengingat mobil itu baru akan meluncur di Inggris pada 2019.

Akan tetapi, jika menelisik atas laporan yang dikutip dari laman WhatCar (21/6/2018), disebutkan bahwa mobil Offroad buatan Suzuki tersebut akan menawarkan dua opsi mesin yang mungkin saja bakal disematkan ke Jimny 2019. Antara lain yaitu mesin bensin 1,2 liter dan 1.0 liter turbocharger terbaru yang juga digunakan pada Swift.

Top