YIMM Siapkan Yamaha Byson FI

YIMM Siapkan Yamaha Byson FI – Persaingan pasar otomotif pada segementasi motor sport di Tanah air yang makin memanas, nampaknya membuat seluruh produsen sepeda motor memutar otak demi mendapatkan ide yang bisa diandalkan untuk menarik konsumen lebih besar lagi. Salah satunya dalah usaha YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) yang rencana pada tahun 2015 ini kembali meluncurkan produk terbarunya ke dalam segmentasi motor sport demi melengkapi model sport mereka. Produk terbaru tersebut adalah Yamaha Byson FI yang sebenarnya merupakan produk lama yang akan kembali diluncurkan dengan mesin baru yang sudah lebih ramah lingkungan dan lebih hemat konsumsi bahan bakarnya.

YIMM Siapkan Yamaha Byson FI Semester Pertama

Informasi tersebut juga didukung oleh pernyataan pihak Yamaha Indonesia yang bakal mengeluarkan motor terbaru pada tahun 2015 ini. Bahkan pihak YIMM rumornya bakal meluncurkan 5 produk motor terbarunya sekaligus.

Baru-baru ini pun informasi mengenai Yamaha Byson FI semakin santer saja. Bahwa Yamaha Byson FI tersebut disinyalir kuat telah masuk ke dalam daftar proses TPT (Tempat Pendaftaran Kendaraan Bermotor) Menteri Perindustian Replublik Indonesia dengan kode Yamaha 2UP. Sebelumnya Yamaha Byson FI terbaru sudah terlebih dahulu hadir pada pasar otomotif India yang mana mengalami penurunan kapasitas kubikasi mesin. Lalu akankah Yamaha Byson FI yang akan diluncurkan di Indonesia mengalami nasib serupa dengan yang dipasarkan pada pasar otomotif India tersebut?

Bahkan rumornya Yamaha Byson FI ini sudah mengadopsi teknologi teranyar Yamaha yakni Blue Core. Teknologi tersebut diklaim dapat menghasilkan performa yang maksimal dan konsumsi bahan bakarnya juga tetap hemat atau irit. Informasi tersebut di ketahui dari Yamaha Motor India yang menyebarkan foto Yamaha Byson FI versi fairing melalui salah media sosial populer di Dunia.

Yamaha Byson FI terbaru ini diperkirakan akan diluncurkan pada semester pertama tahun 2015 jika tidak mengalami kendala atau masalah. Tepatnya pada bulan Mei 2015 mendatang bro dan sis. kita nantikan saja informasi lebih detailnya mengenai produk-produk terbaru Yamaha di Indonesia. Baca juga Livery Baru Yamaha GT125 Eye dan Kawasaki Siap Kembali Ke MotoGP 2016.

Top