Konsumen Puas dengan All New Ertiga Generasi Ke Dua

Suzuki Ertiga Terbaru Digemari Konsumen – Peluncuran All New Ertiga model 2018 sebagai generasi ke dua tersebut memang mampu mencuri perhatian konsumen di Tanah Air. Sehingga, tak heran jika sampai detik ini, jumlah pemesanan All New Suzuki Ertiga dari April hingga 21 Oktober 2019 sudah mencapai 6.772 unit. Saat ini, para konsumen yang telah menerima mobil dalam dua bulan sekitar 5.393 unit.

Suzuki Ertiga Terbaru Digemari Konsumen

Lalu, sebenarnya apa sih yang menarik dari All New Ertiga generasi ke dua ini? Tentu saja, ada beberapa faktor yang membuat Low MPV ini memiliki daya tarik tersendiri.

Menanggapi pertanyaan tersebut, kali ini Harold Donel selaku Head of Product Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bahwa sebenarnya selama ini pihak PT SIS telah melakukan survei kepada pelanggan, untuk mengetahui alasan kenapa memutuskan membeli Ertiga generasi ke dua ini.

“Kita coba wawancara 300 konsumen dan hasilnya memang mereka puas pada eskterior dan interior,” ujar Harold di sela-sela acara media test drive All New Ertiga di Bali pada Senin (25/6/2018).

Alasan konsumen tertarik pada Low MPV buatan Suzuki ini yang salah satunya mengenai eksterior, kata Harold dinilai memiliki ubahan signifikan ketimbang generasi pertama. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan begitu juga dengan interiornya yang kini sudah punya banyak keunggulan dibanding kompetitor di kelasnya.

“Hal itulah yang mendasari kita untuk terus membuat produk yang berkualitas buat masyarakat Indonesia bahkan untuk kelas dunia,” ujar Harold.

Tak cukup hanya itu, bahkan selain eksterior dan interior, Ertiga terbaru yang resmi diperkenalkan pada 2018 ini juga telah menggunakan platform Heartect. Tentu saja, hal ini berbeda dengan platform sebelumnya dibuat secara tersegmentasi bagian per bagian, sementara yang baru dibuat menyatu.

Dengan begitu maka dengan penggunaan platform baru ini secara otomatis akan meningkatkan kekakuan bodi bagian bawah. Bentuknya yang halus dan melengkung menyebarkan energi dengan lebih efisien ketika terjadi benturan. Tentu saja, hal ini lah yang membuat Suzuki Ertiga 2018 menarik bagi para calon konsumennya.