Prioritaskan Pengunjung, Panitia GIIAS 2018 Siapkan Fasilitas Terbaik

GIIAS 2018 Akan Menawarkan Berbagai Fasilitas bagi Pengunjung – Tak lama lagi, salah satu pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bakal segera dibuka pada tanggal 2-12 Januari 2020. Ajang pameran tahunan tersebut akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

GIIAS 2018 Akan Menawarkan Berbagai Fasilitas Bagi Pengunjung

Sedikit berbeda dari beberapa tahun sebelumnya, kali ini GIIAS 2018 akan mengusung tema Beyond Mobility. Tema ini diusung sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan untuk memanjakan para pengunjung, kali ini panitia GIIAS 2018 akan menawarkan sederet fasilitas. Di antaranya ialah fasilitas Shuttle Bus guna memudahkan pengunjung. Shuttle bus ini nantinya akan beroperasi 15-30 menit sekali dari dan ke area parkir GIIAS 2018.

“Pengunjung adalah prioritas kami, semua fasilitas yang diberikan selama GIIAS 2018 sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan dan kesan yang terbaik, sehingga pengujung betah dan ingin datang kembali ke GIIAS,” kata Romi selaku Presiden Direktur Seven Event, organizer GIIAS 2018, dalam keterangan resminya pada Jumat (29/6/2018).

Ta sampai di situ saja, bahkan hal yang menarik yaitu bahwa shuttle bus GIIAS 2018 akan menjemput pengunjung setiap 15 sampai 30 menit sekali, menyesuaikan dengan lokasi tempat penjemputan. Penjemputan awal akan dimulai sejak pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Selain fasilitas Shuttle bus yang ditawarkan, para pengunjung pun juga bisa melakukan test ride dan test drive bagi yang ingin menjajal kendaraan dari sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang atau motor. Tentu saja, hal ini akan memanjakan para pengunjung.

Tak hanya itu saja, Test Drive dan Test Ride yang selalu menjadi magnet pengunjung juga akan menghadirkan atmosfer baru tahun 2018 ini dengan fasilitas VIP Lounge.

Selain, bagi para orang tua yang mengajak putra putri mereka pun juga mendapat perhatian dari panitia GIIAS 2018. Dimana, kali ini GIIAS menghadirkan Auto Playground dengan konsep baru yang lebih bersahabat.

Di samping itu, bagi para pengunjung pun juga jangan khawatir. Bukan tanpa alasan mengingat kali ini GIIAS yang digelar pada 2018 tersebut juga akan menyediakan stroller dan wheelchair untuk memberikan kenyamanan lebih untuk keluarga yang datang berkunjung ke GIIAS 2018.

Top