Suzuki Jimny Terbaru Siap Dikirim Ke Dealer

Suzuki Siapkan Jimny Terbaru untuk Dikirim Ke Pasar – Suzuki Jimny terbaru memang saat ini tengah mendapat perhatian yang serius dari para penggemarnya. Bahkan, belum lama ini generasi teranyar dari Suzuki Jimny tersebut pun kembali tertangkap kamera yang mana diperkirakan akan dikirim ke dealer pada bulan depan. Tentu saja, dengan adanya spy shot ini mempertegas bahwa semakin dekat dengan waktu-waktu peluncuran yang diperkirakan bulan ini di Jepang.

Suzuki Siapkan Jimny Terbaru Untuk Dikirim Ke Pasar

Tak sampai di situ saja, jika mendasarkan atas bocoran spy shoot atas foto yang dipublikasi oleh Indianautosblog dari akun twitter @mogu_12 yang dikutip pada Minggu (1/7/2018), tampak dengan jelas jajaran Jimny dengan berbagai warna berjajar di lahan luas.

Selain itu, disinyalir juga bahwa mobil ikonik milik Suzuki ini punya desain baru yang less aerodynamic dan kotak yang secara langsung membuat kesannya cukup jauh dari model mobil modern. Namun, dengan desain tersebut, justru gaya khas dari retro ini yang membuat Jimny sampai detik ini masih menarik perhatian di era milenial sekarang ini.

Di sisi lain, apabila kita bandingkan dengan model sebelumnya, desain eksterior dari Jimny model terbaru ini pun juga tampil lebih berwibawa, dengan garis-garis tegas dan grill yang sedikit gagah. Tentu saja, hal tersebut semakin membuatnya kian sporty.

Sementara itu, untuk soal jantung pacunya sendiri, Suzuki Jimny model terbaru ini disebut-sebut akan hadir dalam dua pilihan mesin bensin berkapasitas 660 cc dan 1.5 L, dan bakal dipasangkan dengan penggerak empat roda. Di satu sisi, produk ini juga akan dilengkapi dengan fitur low range transfer gear dan suspensi 3-link rigid axle. Lalu transmisi ada pilihan 5-speed manual dan 4-speed automatic.

Terlepas dari itu, di Indonesia sendiri, Suzuki Jimny ini merupakan salah satu mobil dengan cukup banyak peminat. Maka dari itu, terkait dengan peluncurannya di dalam negeri, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum menyebut kapan waktunya. Namun, hanya saja mereka memastikan bahwa Jimny generasi terbaru akan dijual di Tanah Air dalam waktu dekat pula.

Top