Bocoran Harga Jimny Terbaru Bikin Konsumen Tak Sabar Menanti

Harga Suzuki Jimny Bocor di Dunia Maya –┬áSudah tak asing lagi bahwa rumor tentang bocoran mengenai kemunculan All New Suzuki Jimny sudah banyak terungkap. Baik dari sisi desain sampai pada varian warna yang ditawarkan. Kini, ada satu hal yang menarik bahwa harga dari Suzuki Jimny terbaru tersebut mulai terungkap.

Harga Suzuki Jimny Bocor Di Dunia Maya

Pasalnya, belum lama ini diberitakan dari Indianautoblogs, disebutkan bahwa telah beredar brosur tentang Suzuki Jimny di Jepang. Dalam brosur tersebut, tampak lengkap menjelsakan spesifikasi dan harganya.

Seperti dengan rumor yang sebelumnya berhembus, Suzuky Jimny generasi terbaru ini akan hadir dengan beberapa varian. Yakni Suzuki Jimny XG, XL, dan XC. Sedangkan di satu sisi, Suzuki Jimny Sierra terdiri dari dua varian yakni JL dan JC. Keseluruhannya terdiri dari tranmisi manual dan matik.

Sementara itu, untuk soal harganya sendiri, tampaknya banderol mobil ini tak semahal yang diperkirakan para penggemarnya. menurut laporan yang beredar tersebut, diketahui bahwa varian terendah Suzuki Jimny (XG) bertransmisi manual nantinya akan dibanderol JPY 1.458.000 atau Rp 189 jutaan, sedangkan di sisi lain, untuk varian matik terendah seharga JPY 1.555.200 atau Rp 202 jutaan.

Sementara itu, untuk harga tertinggi Suzuki Jimny (XC) transmisi manual dibanderol JPY 1.744.200 atau Rp 226 jutaan dan JPY 1.841.400 atau Rp 239 jutaan. Nah, di samping itu, tak lupa juga bahwa untuk harga Suzuki Jimny Sierra dibanderol mulai harga JPY 1.760.400 (Rp 228 jutaan) hingga JPY 2.019.600 (Rp 262 jutaan).

Terlepas dari itu semua, memang daya tarik yang begitu memikat dari Suzuki Jimny generasi terbaru tidak hanya di negara asalnya, Jepang. Bahkan, i Indonesia animo Jimny sudah terasa melalui berbagai bocoran di dunia maya.

Bahkan, Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan ada salah satu dealer di Bandung yang menanyakan tentang Suzuki Jimny.

“Bahkan salah satu konsumennya menitipkan Rp 50 juta untuk DP jika unit tersedia,” katanya di Ubud, Bali.

Namun, hanya saja tampaknya menanggapi hal tersebut, Harold mengaku belum bisa berkomentar banyak seputar kehadiran Suzuki Jimny terbaru di Indonesia.

Top