Siap-Siap! Pameran The 2nd Indonesia Autovaganza Siap Dibuka April 2020

The 2nd Indonesia Autovaganza Siap Dibuka di Awal April 2020 – Sebelum GIIAS 2018 berlangsung, tampaknya para pecinta otomotif Tanah Air akan disuguhkan sebuah ajang pameran otomotif. Dimana, tepatnya pada akhir pekan ini akan diselenggarakan ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ yang berlangsung selama 2 hari, yakni antara 7-8 April 2020 di QBig BSD City Mall, Tangerang Selatan.

The 2nd Indonesia Autovaganza Siap Dibuka Di Awal April 2020

Menariknya bahwa pameran tersebut tidak hanya pameran mobil dan sepeda motor. Pasalnya, akan ada beragam produk serta kegiatan otomotif hingga hiburan yang tersedia di sini.

“Ini merupakan kali kedua kami selenggarakan Indonesia Autovaganza. Tahun lalu penyelenggaraannya hanya sehari, tapi karena permintaan dari banyak orang kita tambah jadi dua hari,” terang publisher PT Ekuator Media Vaganza, Munawar Chalil, di Jakarta pada Senin (2/7).

Nah, dalam ajang tersebut, nantinya ada berbabai macam kegiatan yang bakal bergulir selama dua hari ini. Beberapa di antaranya seperti test drive & test ride, afternoon ride & sunmori, Vespa Pick Award, Slow Ride and Stunt Ride, serta Apparel and Aftermarket Bazaar.

Bahkan, selain itu, gelaran ini juga akan menampilkan mobil dan motor kustom pilihan. Sehingga, bagi para penggemar modifikasi pun bisa menikmati arena pameran ini.

Tak sampai di situ aja, bahkan selama berlangsungnya acara pameran otomotif ini, nantinya juga bakal bertebaran promo-promo yang ditawarkan peserta acara. Salah satunya Toyota yang memberikan 10 liter oli gratis untuk setiap pembelian produknya tipe apa saja.

“Target kami bukan hanya jumlah transaksi tetapi bagaimana memperkenalkan tren-tren otomotif masa kini,” kata Chalil.

Acara ini juga akan dijadikan tempat berkumpulnya komunitas mobil dan motor. Salah satunya menjadi acara halal bihalal HDCI se-Jabodetabek.

Sementara itu di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa nantinya acara yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya masuk tersebut mendapat sokongan dari bank bjb.

“Kami akan terus memberikan program/event menarik bagi nasabah setia bank bjb, sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan,” jelas Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb Hakim Putratama di tempat yang sama.

Top