Mitsubishi Buktikan Xpander Punya Tenaga Besar

Mitsubishi Xpander Diklaim Miliki Power Gahar – Setelah menngantongi jumlah pesanan Xpander yang melonjak, belum lama ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuat kampanye bertajuk “Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness”. Perlu untuk diketahui bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya Mitsubishi dalam membuktikan bahwa mobil buatannya tersebut bertenaga besar.

Mitsubishi Xpander Diklaim Miliki Power Gahar

Selain itu, dalam keterangan resminya pada Rabu (4/7/2018) disebutkan bahwa klaim dari pihak PT MMKSI terhadap Xpander, selain punya fitur lengkap, Low MPV bergaya SUV ini juga menjadi mobil keluarga satu-satunya yang bertenaga besar. Bahkan, hingga mampu menarik beban yang berukuran besar.

“Kami ingin menunjukan bahwa Xpander tak sebatas memberikan desain yang baik, fitur lengkap, tetapi secara nyata mampu menghadirkan berton-ton kebahagian untuk keluarga Indonesia,” ujar Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI.

Melalui kegiatan tersebut, para konsumen pun bisa menyaksikan langsung rangkaian kampanye tersebut di sembilan kota besar di Indonesia. Nah, untuk kegiatan pertama nantinya akan dimulai di Summarecon Mall, Bekasi pada 27-29 Oktober 2019.

Namun, perlu untuk dicatat bahwa sebelum bisa disaksikan langsung, PT MMKSI sendiri pun juga telah merangkum kegiatan itu melalui tayangan iklan di berbagai saluran televisi nasional atau di kanal Youtube resmi Mitsubishi Motors Indonesia. Sehingga, acara tersebut dipastikan sudah tersebar di telinga masyarakat.

Sementara itu di satu sisi, sebagai tambahan informasi saja bahwa low multipurpose vehicle ( LMPV) andalan Mitsubishi itu dibekali mesin tipe MIVEC 1.5-liter dengan DOHC 16-valve. Jantung pacu handal yang diusungnya itu pun diklaim mampu menghasilkan tenaga 104 ps pada 6.000 rpm, dan torsi maksiumum 141 pada 4.000 rpm.

Sedangkan di sisi lain, untuk sistem transmisinya sendiri menggunakan sistem manual lima percepatan, sedangkan matik hanya 4-percepatan. Selain itu, untuk harganya pun juga terbilang cukup terjangkau untuk sekelas Low MPV modern, apalagi jika dibandignkan dengan spesifikasi yang diusungnya.