Wujud Suzuki Jimny Terbaru Kian Jelas

Suzuki Jimny Facelfit Kembali Menggoda – Tak lama lagi, All New Jimny 2018 akan segera diluncurkan. Bahkan, sampai seakrang pun beberapa bocoran terkait Suzuki Jimny telah banyak beredar di dunia maya. Tak sampai di situ saja, belum ama ini pun melalui sebuah media sosial, salah satu SUV ikonik garapan pabrik berlambang huruf S kembali mencuri perhatian para penggemarnya.

Suzuki Jimny Facelfit Kembali Menggoda

Sebagaimana dengan kabar yang diunggah oleh pemilik Instagram @natsu2823, tampak dengan jelas bagaimana Suzuki Jimny terbaru ini memiliki kelir hijau. Tentu saja, dengan adanya kombinasi yang begitu seimbang antara warna hitam, baik di fender yang menambah kesan sporty dan tangguh mobil tersebut.

Di sisi lain, secara konsep eksterior, sebenarnya Suzuki Jimny ini masih mempertahankan kesan desain kotak, tapi dengan gaya yang sedikit modern. Selain itu, mobil yang kini hadir sebagai generasi ke empat dari SUV asal Jepang ini, masih menggunakan sasis tangga dengan suspensi depan yang independen dan belakang yang kaku.

Di sisi lain, menilik atas foto yang terbaru yang diunggah, Suzuki Jimny masih mengadopsi ban cadangan yang ditaruh belakang, dan terlihat tulisan Jimny Sierra. Sehingga, menciptakan sebuah kesan yang lebih gagah dan sporty.

Di samping itu, Suzuki Jimny generasi terbaru ini akan hadir dengan beberapa varian. Yakni Suzuki Jimny XG, XL, dan XC. Sedangkan Suzuki Jimny Sierra terdiri dari dua varian yakni JL dan JC. Kesemuanya terdiri dari tranmisi manual dan matik.

Sementara itu di sisi lain, untuk soal harganya sendiri, tampaknya Suzuki Jimny ini bakal dibanderol tak semahal yang diperkirakan sebelumnya. Bukan tanpa sebab mengingat untuk harga dari varian terendah Suzuki Jimny (XG) bertransmisi manual dibanderol JPY 1.458.000 atau Rp 189 jutaan dan varian matik terendah seharga JPY 1.555.200 atau Rp 202 jutaan.

Sedangkan untuk harga tertinggi Suzuki Jimny (XC) transmisi manual dibandrol JPY 1.744.200 atau Rp 226 jutaan dan JPY 1.841.400 atau Rp 239 jutaan.

Begitu juga dengan Suzuki Jimny Sierra dibanderol mulai harga JPY 1.760.400 (Rp 228 jutaan) hingga JPY 2.019.600 (Rp 262 jutaan). Cukup menarik bukan?

Top