Kawasaki Ninja H2 Menjadi Kuda Besi Tercepat di Seluruh Dunia!

Kawasaki Ninja H2 Kuda Besi tercepat – Sebagai pemimpin pasar untuk sepeda motor tercepat di jalanan yaitu Kawasaki sudah pasti tidak ingin untuk kehilangan pamor dan nama baiknya. Produsen dari negeri Sakura ini telah mengeluarkan sebuah produk yang akan menjadi banyak pembicaraan dan tergolong fenomenal. Belum lama ini PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan Ninja H2 yang diklaim memiliki Top Speed jauh diatas sepeda motor lain yang pernah dibuat. Sehebat apakah kuda besi terbaru dari Kawasaki ini? Yuk kita intip garangnya motor ini bersama Mas Sena!

ninja h2 motor tercepat di duniaKetika diwawancarai awak media pada 16/1/2014, Asisten GM Marketing KMI Yusuke Shimada memberikan pernyataan tegas setelah meresmikan motor Ninja H2 di Sirkuit Sentul Bogor jika motor tersebut adalah pemegang tahta tercepat yang belum bisa ditandingi oleh motor sport buatan kompetitor. Lebih heboh lahi karena ketika diberikan pertanyaan apakah ada sepeda motor jalanan yang mampu menandingi Ninja H2, Shimada hanya tersenyum kecil sambil menggelengkan kepala.

“Pada saat ini memang bisa dibilang tidak ada yang sanggup menandinginya Saya bisa pastikan, serius ini, jika untuk saat ini tidak ada motor di dunia yang sanggup menandingi kecepatan Ninja H2 pada segmen motor jalanan,” ujar Yusuke Shimada.

Sang asisten yang terkesan cukup sombong apabila melihat pernyataannya barusan ternyata adalah seorang pria yang rendah hati. Beliau mengakui jika memang sangat mencintai produk-produk buatan Kawasaki yang berkualitas tinggi dan bisa dibilang selalu unggul dalam persaingan di pasaran. Status motor tercepat di dunia yang dipegang oleh Suzuki Hayabusa ini pun akhirnya berhasil direbut oleh Kawasaki Ninja H2 yang memiliki performa lebih tangguh.

Spesifikasi motor ini dibekali dengan mesin 998cc DOHC 16 katup dengan tambahan supercharger. Mesin Kawasaki tersebut dari semula didesain serta dikembangkan Kawasaki Heavy Industries (KHI) yang mengadakan kerjasama dengan berbagai perusahaan lain untuk mengadakan bagian-bagian spare part pada motor.

Jumlah maksimal produk ini pun hanya di lepas maksimal 20 unit saja pada 2015 dengan bandrol harga Rp 580 juta on the road Jakarta. Apakah bro berminat untuk membeli motor sport ini begitu sudah tersedia di pasaran?. Baca juga YIMM Siapkan Yamaha Byson FI dan AHM Siapkan CS1 Reborn.

Top