Akhirnya, Confero Jadi Armada Taksi

Wuling Resmi Jadikan Confero sebagai Armada Taksi – Belum lama ini, dilaporkan bahwa salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi yang bernama Taksi Express memperkenalkan strategi terbarunya untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Menariknya, Taxi Express sendiri bekerjasama dengan Wuling.

Wuling Resmi Jadikan Confero Sebagai Armada Taksi

Bukan sekedar isapan jempol semata melainkan sebuah fakta bahwa pihak Taxi Express akan menggunakan salah satu produk milik Wuling. Dimana, akan ada 150 unit Wuling Confero sebagai armada barunya untuk wilayah operasi Jakarta dan sekitarnya.

Selain itu, dengan konsepnya yang cukup bersahabat, kendaraan ini bisa mengakomodasi hingga tujuh penumpang dengan tarif yang sama. Di satu sisi, perlu untuk diketahui bahwa penambahan jumlah Wuling Confero ini akan dilakukan bertahap dimulai dari Jakarta dan sekitarnya.

“Telah 25 tahun kami berkecimpung di industri transportasi,dan kami memahami bahwa kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat. Kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan yang mewujudkan komitmen kami terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi,” kata Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group, dalam keterangan resminya pada Kamis (5/7/2018).

Tentu saja, dengan langkah atau upaya yang baru ini, diharapkan taksi Express juga mulai mengadakan pelatihan intensif kepada para pengemudi untuk menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) di setiap perjalanan hingga peningkatan standardisasi internal lainnya.

Langkah yang dilakukan Express untuk meningkatkan kualitas pelayanan ini juga membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan para pemilik modal yang mempercayakan Express sebagai pengelola driver dan fleet.

Terlepas dari itu, memang beberapa produk mobil buatan pabrik lain yang turut menarik untuk dijadikan sebagai armada taksi tak hanya milik Wuling dengan Confero saja. Namun, ada beberapa mobil tipe MPV, seperti Avanza, Xenia, BR-V, dan masih banyak lagi. Tentu saja, hal tersebut menjadikan salah satu penyebab angka penjualannya mengalami kenaikan meski tak terlalu banyak.