Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Bernuansa Merah Putih

Pajero Sport Berlabur Merah Putih Kian Menggoda – Belum lama ini, salah satu pabrikan otomotif asal Jepang yang bernama Mitsubishi secara resmi telah merilis warna baru untuk SUV andalannya. Tak lain dan tak bukan dari jajaran Pajero Sport. Satu hal yang menarik bahwa kali in pabrikan berlambang tiga berlian itu memoles dua warna berbeda pada bodi Pajero Sport.

Nuansa Pajero Sport Kini Hadir Dengan Libur Merah Putih

Perlu untuk diketahui bahwa kombinasi warna yang paling menarik pada SUV buatan Mitsubishi yakni perpaduan merah dan putih. Tentu, warna tersebut seperti warna bendera Indonesia. Pastinya, banyak yang menyangka apakah ini disiapkan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia?

Ternyata bukan. Perpaduan warna merah putih yang disematkan pada Mitsubishi Pajero dual tone ini beredar di pasar India, bukan di Indonesia. Sehingga, kemungkinan hanya kebetulan semata.

Selain itu, dari informasi yang beredar, dilaporkan bahwa mobil ini sinama Mitsubishi Pajero Splash yang mana ditawarkan dengan berbagai macam paduan warna. Konsumen bisa memiliki banyak pilihan paduan warna yang disesuaikan dengan tiga tipe Pajero Splash, PA, PB, dan PC.

Untuk model yang pertama, yaitu tipe PA memiliki pilihan warna hitam-putih, abu-putih, biru-putih, merah-putih, dan kuning putih. Paduan warna tipe ini terlihat pada bagian bodi samping belakang dan samping depan di bagian kap mesin.

Sementara tipe PB memiliki pilihan warna putih-hitam, merah-hitam, abu-hitam, biru-hitam, dan kuning hitam. Paduan warna tipa ini dibatasi mulai bagian grill. Grill ke bawah berwarna hitam, dan grill ke atas berwarna sesuai pilihan.

Sedangkan tipe PC, memiliki pilhan warna merah-putih, abu-putih, biru-putih, hitam-putih, dan putih kuning. Sama dengan tipe PB, dua warna tersebut dipisahkanoleh grill. Hanya saja, di bagian bawah berwarna putih.

Nah, untuk performa pada sektor ruang pacunya sendiri, diketahui bahwa Mitsubishi India tak mengganti mesin mobil baru ini, hanya mengganti baluran warna pada sektor eksteriornya saja. Sementara itu, untuk soal harganya sendiri, Mitsubishi Pajero Splash dual tone yang diperkenalkan di Negeri Hindustan, India ini ditawarkan Rs 287.7000 atau setara dengan Rp 600 jutaan.

Top