Banyak Peminat, Yamaha Buka Inden XMAX 250

Inden XMAX 250 Kembali Dibuka Secara Nasional – Menjadi salah satu skutik yang cukup banyak digemari, belum lama ini Yamaha melakukan satu langkah baru. Dimana, pabrikan berlogo garpu tala asal Jepang tersebut kembali membuka “order online” XMAX 250 pada 1 Februari 2019.

Inden XMAX 250 Kembali Dibuka Secara Nasional

Dengan dibukanya kran pemesanan untuk skutik XMAX 250 tersebut maka konsumen di seluruh Indonesia sudah bisa melakukan pemesanan skuter maxi berkubikasi mesin 250 cc. Pemesanan pun bisa dilakukan di situs resmi Yamaha untuk pemesanan motor online. Pemesanan secara online ini bisa dilakukan sendiri atau datang langsung ke premium dealer Yamaha. Jika berkunjung maka akan dibantu oleh tenaga penjual Yamaha untuk melakukan order online.

“Kami melayani pemesanan ini secara nasional sehingga konsumen di berbagai area dapat memanfaatkannya.” kata Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resmi pada Rabu (11/7/2018).

Tak hanya memiliki banyak peminat, Hiroshi sendiri juga mengungkapkan bahwa langkah yang diambil ini juga dilakukan karena XMAX punya pilihan warna baru, seperti Matte Black, Matte Red, Matte Silver, dan Matte Blue. Sehingga, akan semakin memberikan pilihan warna yang menarik bagi para calon konsumen.

Namun, satu hal yang perlu diketahui dan menarik bahwa untuk warna Kelir Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dijual untuk pasar global. Sementara itu di satu sisi, khusus Matte Red merupakan warna khusus di ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya, yaitu Racing Yellow.

Sedangkan jika berbicara soal banderol, dilaporkan bahwa arga XMAX 250 dengan kelir baru itu mengalami kenaikan sekitar Rp 550.000. Alhasil banderolnya menjadi Rp 57.800.000 dari sebelumnya Rp 57.250.000 on the road Jakarta dan sekitarnya.

Terlepas dari berita tersebut, memang untuk pmesanan secara online ini sudah dilakukan Yamaha sejak Juli 2017 sehingga masyarakat yang ingin beli XMAX 250 hanya bisa dengan metode yang ditawarkan tersebut.

Top