Resmi!! AHM Luncurkan Honda CBR150R Streetfire dan CBR250RR Facelift

Dua Model Motor Sport Honda Dapat Pembaruan – Goda para konsumen, belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada dua model motor sport buatannya. Dimana, pabrikan berlogo kepakan sayap tersebut sekaligus secara resmi meluncurkan dua model facelift terbaru dari jajaran Honda CB150R Steeetfire dan CBR250RR di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Kemayoran, Jakarta (13/7/2018).

Dua Model Motor Sport Honda Dapat Pembaruan

Nah, terkait dengan kabar perilisan model terbaru dari kedua motor sport tersebut, menurut pendapat President Director PT AHM Toshiyuki Inuma, ia mengatakan bahwa New Honda CB150R Streetfire merupakan motor naked yang kini memiliki tampilan lebih gagah dan agresif.

“Kami berharap pengendaranya dapat semakin merasa bangga saat mengendarainya di jalan raya,” ujar Inuma di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Jumat (13/7/2018).

“Kami juga menyematkan evolusi lebih baik pada detail desain maupun fitur pada naked bike Honda ini, seperti wavy disc brake, alumunium diecast pillon step bracket dan passing lamp swicth,” imbuh Inuma saat peluncurannya.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan di satu sisi pun Inuma juga turut mengklaim bahwa new Honda CB150R Streetfire juga telah dilakukan ubahan pada bagian posisi berkendara melalui penyesuaian posisi setang. Hanya saja tetap mempertahankan model yang hemat bahan bakar.

Sementara itu di sisi lain, untuk model facelift dari varian new Honda CBR250RR, Inuma juga menyatakan bahwa motor sport tersebut memiliki tampilan baru di beberapa bagiannya.

Honda CBR250RR mengalami penyegaran dan kini memiliki varian baru. Sepeda motor sport fairing berkubikasi mesin 250 cc itu memiliki dua varian warna baru, yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red.

Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi.

“Kami yakin new Honda CB150R Streetfire dan new Honda CBR250RR akan menjadi partner berkendara membanggakan bagi pecinta motor sport,” ungkap Inuma.

Top