Mitsubishi Siap Ramaikan GIIAS 2018 dengan Varian Baru Xpander

GIIAS 2018 Bakal Diramaikan Varian Xpander Terbaru – Pertahankan dominasinya di segmen Low MPV Indonesia, belum lama ini penguasa LMPV semester pertama 2018, Mitsubishi Xpander akan hadir dengan varian baru. Bukan tsekedar isapan jempol semata melainkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Dimana, kabar tersebut disampaikan oleh oleh Bambang Kristiawan selaku Head of PR dan CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

GIIAS 2018 Bakal Diramaikan Varian Xpander Terbaru

“Kami bakal membawa varian anyar Xpander dan campaign baru,” paparnya saat presentasi yang diadakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), menjelang gelaran GIIAS 2018.

Menurut kabar yang beredar, dilaporkan bahwa varian baru dari Low MPV garapan Mitsubishi ini akan diluncurkan pada bulan depan, tepatnya pada pameran otomotif GIIAS 2018 yang akan diselenggarakan mulai 2 hingga 12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Tak sampai di situ saja, bahkan berita ini pun dikuatkan sekaligus dibenarkan oleh Deputy Group Head Communication & Planning MMKSI, Intan Vidiasari.

“Di GIIAS kami memperkenalkan varian terbaru Mitsubishi Xpander. Ini bisa menjadi pilihan tambahan bagi konsumen yang mendambakan small MPV terbaik persembahan Mitsubishi Motors,” ujarnya.

Akan tetapi, hanya saja yang cukup disayangkan bahwa pihak MMKSI masih enggan memberikan konfirmasi terkait dengan penempatan varian baru tersebut. Apakah di varian bawah, tengah atau bahkan di atas ultimate?

Namun, banyak spekulasi yang menyebut jika kali ini Mitsubishi akan menawarkan varian baru yang berada di atas varian lama. Hal tersebut ditujukan agar para konsumen bisa memilih Xpander sesuai dengan selera dan kebutuhan para pengguna. Sehingga, sangat dimungkinkan jika Low MPC garapan pabrik berlogo tiga berlian tersebut bakal menjadi mobil yang paling banyak mencuri perhatian para pengunjung GIIAS 2018.

Sementara itu di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk saat ini Mitsubishi Xpander tersedia dalam enam varian, yaitu tipe GLX MT dijual seharga Rp197,1 juta, GLS MT Rp215,6 juta, Exceed MT Rp222,6 juta, dan Exceed AT Rp233 juta. Sementara itu, dua varian tertingginya Sport AT dan Ultimate AT dibanderol masing-masing Rp245,2 juta dan Rp253,4 juta.

Top