Segera Meluncur di India, Ini Interior Jazz 2018

Honda Jazz 2018 Siap Meluncur di India pada 19 Juli – Honda tampaknya dirumorkan bakal memberikan penyegaran pada hatchback buatannya, yaitu Jazz. Namun, meski pun belum ada kepastian dan belum resmi meluncur, gambar-gambar eksterior Honda Jazz facelift sudah banyak tersebar. Bahkan, belum lama ini, sisi interiornya pada Honda Jazz terbaru itu pun sudah mulai terungkap.

Honda Jazz 2018 Siap Meluncur Di India Pada 19 Juli

Sebagaimana dengan berita yang dikutip dari Autondtv, Honda Jazz facelift versi otomatis CVT ini nantinya akan hadir dengan varian tertinggi VX. Jika dilihat secara sekilas, disebutkan dalam laporan tersebut bahwa sebenarnya perubahan pada bagian interiornya masih terlihat minim dan desain secara keseluruhan pun sangat mirip dengan model yang saat ini. Begitu pula dengan warna trim interior juga terlihat tak berubah, warna hitam pada bagian dasbor dan pelapisnya.

Sementara itu, jika menelisik histori pembaruan pada Honda Jazz, memang pada edisi sebelumnya, justru hadir dengan warna pilihan krem. Namun, warna tersebut belum diketahui apakah akan disematkan untuk generasi facelift atau tidaknya belum ada yang tahu.

Sedangkan di satu sisi, bocoran gambar pun juga terbilang masih terbatas. Akan tetapi, justru varian dan detail fitur jazz facelift malah sudah bocor. Seperti varian VX yang akan memiliki segudang fitur baru dan yang diperbarui.

Varian tertinggi ini akan dibekali dengan sistem hiburan dengan mengusung layar seluas 7 inci yang mana menggunakan Apple CarPlay dan Android Auto.

Tak hanya itu saja, bahkan fitur tersebut juga akan disertai dengan kontrol suara yang terpasang pada setir kemudi. Pada setir juga akan ada tombol cruise control di sisi kanan dan CVT trim, serta paddle-shifter.

Beranjak pada sektor lain, di segmen jantung pacunya sendiri, Honda Jazz Facelfit ini juga kabarnya masih akan tetap menggunakan mesin bensin 1.2 L dan diesel 1.5 L. Dimana, mesin yang diusung hatchback tersebut diklaim masih sama dengan versi sebelumnya, yakni 89 bhp dan torsi 110 Nm untuk mesin bensin. Serta, 99 bhp dan torsi 200 Nm untuk mesin diesel.

Sebagai informasi, perlu diketahui bahwa nantinya Jazz facelift ini akan diluncurkan pada 19 Oktober 2018 mendatang, di India. Dengan meluncurnya generasi Jazz ini, maka mobil hatchback Honda ini akan menjadi pesaing Hyundai i20 dan Suzuki baleno.

Top