BMW Bakal Perkenalkan Mobil Konsep di GIIAS 2018

Mobil Konsep BMW Siap Terpajang di GIIAS 2018 – Pameran otomotif GIIAS 2018 memang tinggal menunggu waktu. Seperti yang sduah diketahui bahwa jang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 nantinya bakal diramaikan oleh 25 merek mobil dan 11 merek motor. Tak hanya itu saja, bahkan kabarnya bakal ada lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan pada GIIAS 2018, yang mana nantinya akan digelar 2-12 Oktober 2018.

Mobil Konsep BMW Siap Terpajang Di GIIAS 2018

Terkait dengan hal tersebut, salah satu merk terkenal asal Jerman, yakni BMW Indonesia pun kabarnya juga akan menghadirkan beberapa model terbaru dan juga mobil listrik.

“Kami akan hadir dengan BMW Pavillion dan kami akan bawa beragam teknologi terdepan serta fokus untuk BMW i, sub brand dari BMW yang khusus menangani kendaraan listrik baik sebagian maupun listrik seutuhnya,” kata Jodie O’tania selaku Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia di Sunter, Jakarta pada Rabu (18/7/2018).

Selain itu, Jodie pun juga telah memberikan konfirmasi bahwa nantinya pihaknya juga dipastikan bakal memboyong kendaraan konsep untuk diperkenalkan di perhelatan tahunan tersebut.

“BMW akan fokus di GIIAS karena kami bukan hanya menghadirkan kendaraan yang siap untuk pelanggan, tetapi juga kendaraan konsep yang fokus pada electric mobility,” ujarnya.

Terkait dengan hal tersebut, Jodie sendiri juga mengungkapkan bahwa mobil konsep yang akan dipamerkan BMW belum pernah diperkenalkan sebelumnya di Indonesia. Hanya saja, ia menambahkan bahwa mobil tersebut sebelumnya sudah pernah di negara lain.

Berkenaan dengan mobil konsep, Jodie sendiri masih enggan memberikan bocoran lebih lanjut secara detail, kira-kira mobil apa yang akan dibawa BMW di ajang GIIAS 2018. Sehingga, banyak spekulasi-spekulasi yang muncul.

“Akan ada beberapa model yang diluncurkan untuk BMW. Termasuk untuk brand MINI, akan ada lebih dari tiga model yang kami luncurkan. Untuk BMW akan ada beberapa, lebih dari satu. Itu model baru,” kata dia.

Top