Lebih Fresh, Wuling Terapkan Penyegaran pada Confero S

Wuling Confero S Akhirnya Mendapat Pembaruan – Salah satu pabrikan otomotif asal Tiongkok yang memiliki pangsa pasar di Indonesia yang cukup kuat, Wuling, tampaknya memang selalu memberikan kejutan yang tak terduga. Salah satu modelnya, yaitu Wuling Confero S yang mana bisa dibilang sebagai LMPV pun sempat menjadi produk yang fenomenal di Indonesia. Pasalnya, dengan harganya yang terjangkau dipadu dengan fitur memadai membuatnya cukup diperhitungkan di pasar otomotif Tanah Air.

Wuling Confero S Akhirnya Mendapat Pembaruan

Tak sampai di situ saja, di sisi lain pun jika kita menengok angka distribusinya bersama Wuling Cortez, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut mampu masuk ke merek mobil terlaris di Indonesia pada paruh pertama tahun 2018. Tentu, fakta tersebut menjadi sebuah kebanggaan tersendiri mengingat dominasi pasar mobil di Indonesia masih dipegang beberapa pabrik asal Jepang.

Sementara itu di sisi lain, belum lama ini pun juga dikabarkan bahwa Wuling Confero S bakal hadir dengan mengusung konsep desain baru di Cina alias facelift. Mobil yang di kampung halamannya disebut Wuling Hongguang S itu saat ini justru tampak lebih tegas ketimbang generasi yang saat ini beredar di Indonesia.

Selain itu, mengutip atas laporan yang dilansir dari China Car Forum, jika mendasarkan atas spyshot yang muncul, bagian depannya mirip dengan Baojun 730 alias Wuling Cortez. Alhasil, grille mobil ini pun menjadi lebih besar dan memiliki aksen krom. Selain itu, headlamp mobil ini sudah menggunakan proyektor.

Di sisi lain, menginjak pada bagian belakangnya, tampak jelas jika taillight Wuling Hongguang S tersebut kini dibuat mengotak. Selain itu, bentuk pintu bagasi juga memiliki bentuk serupa dan terdapat reflektor di sisi bawah. Mobil ini pun telah dibekali dengan roof rail dan rear spoiler.

Lalu, yang menjadi pertanyaan adalah akankah Wuling Confero S juga akan memiliki tampilan ini dalam waktu dekat? Sampai berita ini diturunkan, hingga detik ini pun masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut dari pihak Wuling Indonesia.

Top