Jeep Termurah Segera Meluncur Di Indonesia

Jeep Termurah Segera Meluncur – Berbagai inovasi yang terjadi pada perkembangan otomotif saat ini ternyata tidak melulu menghasilkan banderol harga yang tinggi. Baru-baru ini produsen mobil yang cukup terkenal asal Italia menciptakan produk terbarunya yang memiliki harga terjangkau. Produsen mobil tersebut adalah Fiat Chrysler Auto Mobil yang menciptakan mobil berukuran besar dengan memiliki daya jelajah tinggi untuk kondisi medan. Produk tersebut adalah produk mobil Jeep yang memiliki nama Jeep Renegade yang dipastikan bakal meluncur pada tahun ini tepatnya pada semester kedua tahun 2015 ini. Pasar otomotif Indonesia pun akan dapat merasakan mobil Jeep dengan harga paling terjangkau ciptaan Fiat Chrysler Auto Mobil.

Jeep Termurah Segera Meluncur Di Indonesia

Seperti informasi yang diberikan melalui laman detikOto, Selasa (20/01/2015) oleh Muhammad Al Abdullah (CEO PT Garasindo Inter Global) yang menyatakan bahwa mereka sengaja tidak menaruh terlalu banyak produk pada semester pertama. Jadi yang pasti untuk model mobil Jeep Renegade terbaru ini baru hadir di Indonesia pada semester ke dua tahun 2015 ini.

Seperti diketahui bahwa PT Garasindo Inter Global ini merupakan agen pemegang mobil-mobil keluaran Fiat Chrysler Auto Mobil yang juga akan meluncurkan Jeep Wrangler 3000 cc, Jeep Grand Cherokee 3000 cc dan Cheroke. Khusus untuk Jeep Renegade ini memiliki kesamaan yang hampir serupa dengan platform model Fiat 500X yang juga baru resmi diluncurkan pada semester kedua tahun ini. Namun untuk Fiat 500X memiliki kasta dibawah dari Jeep Renegade ini.

Untuk desainnya terlihat bahwa desain Jeep Renegade ini merupakan Jeep yang futuristik dan fashionable. Di mana desain yang dianut jauh berbeda dengan model Jeep saat ini yang terlihat lebih gahar dan agresif. Mobil yang merupakan mobil 4×4 terbaik ini akan menawarkan ketangguhan menjelajah yang dapat diandalkan. Untuk spesifikasinya Jeep Renegade 2015 ini memiliki mesin dengan kapasitas 1.4 liter dengan transmisi manual 6 percepatan akan menghasilkan tenaga yang maksimal dan torsi maksimal untuk menjelajah mendan yang sulit. Selain itu velg berukuran 16 inci akan menambah keeksklusifan model Jeep dari Fiat ini. Juga masih banyak lagi fitur canggih lainnya yang dapat diandalkan untuk kondisi tertentu. Baca juga Jeep Pertimbangkan untuk Membuat Wrangler Hybrid dan Jeep Wrangler Kini Makin Macho.

Top