BMW Bakal Hadirkan Dua Mobil Exclusive di GIIAS 2018

Dua Varian Mobil Exclusive Buatan BMW Hadir di GIIAS 2018 – Menginjak akhir Oktober 2019 ini, dikabarkan bahwa BMW Indonesia hari resmi meluncurkan dua varian mobil dengan kombinasi terbaik dalam hal desain inovatif dan fungsionalitas. Kedua model tersebu tak lain dan tak bukan yaitu all-new BMW Seri 5 Touring dan BMW Seri 6 Gran Turismo.

Dua Varian Mobil Exclusive Buatan BMW Hadir Di GIIAS 2018

Menelaah atas kabar tersebut, dalam hal ini Jodie O’tania yang mana selaku Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan bahwa nantinya dua varian ini hanya tersedia dengan jumlah terbatas alias limited edition.

“Jumlahnya sangat terbatas dan tidak lebih dari 10 unit pada masing-masing varian,” kata Jodie di BMW Thamrin pada Selasa (24/7/2018).

Selain itu, menurut Jodie sendiri, dua varian kendaraan tersebut memang sengaja dihadirkan dan ditujukan bagi para pelanggan yang sangat spesifik dan hingga kini pasarnya juga masih terus berkembang.

“Kendaraan ini sangat eksklusif jadi tidak banyak dimiliki oleh semua orang. Kita bilang kendaraan ini untuk mereka yang mau kendaraan dengan desain elegan namun tetap bisa digunakan untuk mobil keluarga, bisa untuk hobi, atau olahraga,” kata dia.

Sementara itu di sisi lain, dilaporkan juga bahwa nantinya all-new BMW Seri 5 Touring dan BMW Seri 6 Gran Turismo di BMW Thamrin akan sampai pada akhir Juli nanti. Setelah itu, BMW Indonesia pun nantinya juga akan membawanya untuk dipamerkan di GIIAS 2018 pada 2-12 Agustus mendatang.

“Pertama kali akan ditampilkan di GIIAS dan karena terbatas setelah itu kita tidak jamin unitnya masih ada atau tidak. Karena memang kita preview sampai akhir bulan, ini special preview. Siapapun yang berminat bisa langsung datang ke BMW Thamrin,” pungkasnya.

Di samping itu, tentu saja kehadiran dua model baru buatan BMW yang akan nongol di ajang GIIAS 2018 mendatang tersebut bakal mampu mencuri perhatian para pengunjung. Bukan tanpa alasan mengingat keduanya merupakan mobil exclusive yang sudah barang tentu akan menaikkan gengsi.