Siap Rilis, Render Yamaha MX King Kian Tersebar

Yamaha MX King Facelift Semakin Menggoda – Belum lama ini, kabar mengenai Yamaha MX King facelift yang dirumorkan akan rilis tahun 2018 pun kembali terkuak. Bahkan, beberapa waktu lalu, sebuah media melaporkan jika motor tersebut saat ini sedang diuji dan tertangkap kamera di jalanan Vietnam beberapa waktu lalu.

Yamaha MX King Facelift Semakin Menggoda

Tak sampai di situ saja, bahkan jika mengutip laporan dari Motosaigon.vn, Yamaha Vietnam sendiri pun telah mengunggah video teaser motor baru. Sangat dimungkinkan sekali bahwa produk baru itu ialah Yamaha MX King facelift yang siap diperkenalkan pada tahun 2018 ini.

Jika menilik atas video yang muncul tersebut, tampak sebuah paparan yang menunjukan jika produk baru ini akan dirilis secara resmi pada 3 Oktober 2019. Selain itu, diduga kuat bahwa nantinya motor ini akan mengaspal di Vietnam terlebih dahulu.

Namun, hanya saja tak menutup kemungkinan jika nantinya Yamaha MX King facelift juga akan dirilis di Indonesia. Bukan sekedar alibi semata melainkan sebuah spekulasi berdasarkan fakta. Pasalnya, pada pekan depan akan berlangsung pameran otomotif GIIAS 2018 yang bisa jadi motor ini turut diperkenalkan oleh pihak Yamaha.

Sedangkan di satu sisi, sempat beredar kabar juga mengenai rumor bahwa motor bebek super ini tengah diuji di Tanah Air. Namun, hal itu tampaknya masih sekedar isu yang belum dibuktikan.

Tetapi satu hal yang pasti bahwa diprediksi motor yang di Vietnam disebut Yamaha Exciter 155 ini akan menggunakan mesin canggih berteknologi Blue-core. Teknologi mesin tersebut pun juga dianggap sama persis dengan dapur pacu Yamaha Vixion R. Saat ini, di Indonesia, Yamaha MX King masih mengusung mesin 150 cc.