Suzuki Bawa Jimny Generasi Baru di GIIAS 2018, Benarkah?

Jimny Dimungkinkan Nongol di GIIAS 2018 – Suzuki Indonesia memang tengah dirumorkan bakal memperkenalkan Jimny generasi terbaru di Indonesia. Namun, hanya saja kabar terkait kepastian akan kehadiran Suzuki Jimny generasi terbaru di ajang GIIAS 2018 masih menjadi sebuah tanda tanya besar. Pasalnya, sampai detik ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih enggan memberikan konfirmasi resminya.

Jimny Dimungkinkan Nongol Di GIIAS 2018

Hal itu juga tak lepas dari pernyataan yang diungkapkan Direktur Pemasaran PT SIS Donny Saputra yang mana sampai detik ini masih menutup keran informasi mengenai kehadiran mini sport utility vehicle (SUV) di pameran otomotif tahunan itu.

Jika ditanya apakah Jimny bakal dibawa ke GIIAS 2018, Dony sendiri justru memberikan jawaban yang justru membuat publik penasaran.

Justru Donny sendiri memberikan penjelasan bahwa untuk sekarang ini masih belum bisa memberikan pernyataan terkait Jimny. Dia hanya mengatakan ditunggu saja.

“Jadi tunggu saja nanti, saya hanya bisa memberikan informasi sebatas itu,” ujar Donny.

Jika memang benar mobil buatan Suzuki ini hadir di ajang tahunan tersebut maka akan membuat para konsumen atau pengunjung pun bakal membuat stand Suzuki ramai.

Bukan tanpa alasan mengingat Jimny generasi terbaru ini begitu dinanti oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, dari segi tampilan punya perbedaan yang cukup jauh modern dari generasi sebelumnya. Bahkan, bisa dikatakan model ini masih mengusung tampilan klasik namun dengan konsep yang modern. Tentu saja, hal tersebut menjadi daya pikat yang begitu kuat.

Belum lagi, penggemar Jimny di Indonesia terutama yang loyal terbilang banyak. Bukan sekedar isapan jempol semata melainkan sebuah fakta yang membuktikan dimana sejak Suzuki membawa Jimny edisi terbatas, 88 unit habis dalam waktu singkat. Hal itu menunjukkan bahwa Suzuki memiliki amunisi yang layak untuk diperhitungkan oleh para pesaingnya.

Top