Terios Varian Baru Siap Ramaikan GIIAS 2018

Daihatsu Hadirkan Terios Varian Baru di GIIAS 2018 – Menjelang pameran GIIAS 2018 yang akan diselenggarakan sebentar lagi selama 11 hari dari 2-12 Oktober 2019, tampaknya sudah banyak rumor terkait beberapa model kendaraan roda empat yang akan dipajang di ajang tahunan tersebut. Salah satunya yaitu PT Astra Daihatsu Motor (ADM) jadi salah satu merek yang tak mau ketinggalan momen tersebut.

Daihatsu Hadirkan Terios Varian Baru Di GIIAS 2018

Tak hanya sekedar mejeng saja di ajang GIIAS 2018 tapi pabrikan asal Jepang tersebut juga ternyata sudah menyiapkan amunisi untuk menarik perhatian pengunjung. Selain Ayla Turbo, pihaknya pun dipastikan bakal memperkenalkan varian anyar dari produk terbarunya dari jajaran Daihatsu Terios.

Bukan sekedar kabar HOAX semata melainkan sebuah fakta. Pasalnya, kabar akan kemunculan dari Terios varian terbaru ini dikonfirmasi langsung oleh Amelia Tjandra yang mana selaku Marketing Director ADM pada Sabtu (29/7/2018).

Di sisi lain, dilaporkan bahwa mobil tersebut akan membawa nama Terios Custom. Sementara itu, informasi lainnya yang diungkapkan Amelia, varian baru ini juga bisa langsung dipesan atau dibeli konsumen. Hanya saja, yang disayangkan bahwa Amelia tak memberikan bocoran-bocoran lainnya soal harga dan detail produk, terutama soal spesifikasi dan fitur apa saja yang membedakan dengan varian terdahulu.

“Kami ingin meluncurkan varian baru Terios di GIIAS. Terios Custom,” kata Amelia.

Sedangkan di satu sisi, untuk soal penamaan “Custom” di belakang Terios, serupa dengan model LMPV Xenia yang sebelumnya sudah berlabel sama yang meluncur pada akhir 2017 lalu.

Terlepas dari itu semua, jika menilik pasar Terios sejak dilakukan pembaruan, tampaknya penjualannya semakin meningkat dibanding model terdahulu. Tentu saja itu semua sangat berkenaan dengan tampilannya yang lebih sporty dan modern dengan bekalan fitur masa kini. Sehingga, tak heran jika SUV buatan Daihatsu ini menjadi salah satu pilihan utama bagi para penggemarnya.