Suzuki Siapkan Kompetitor V-Ixion dan CB150R di GIIAS 2018

Suzuki Bakal Pamerkan Naked Bike Terbaru di GIIAS 2018 – Tak ingin kalah saing dengan para kompetitornya maka PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua pun juga turut memastikan diri akan memamerkan sepeda motor sport telanjang (naked). Tak lain dan tak bukan yaitu model Bandit 150.

Menurut informasi, Naked Bike tersebut dipastikan bakal hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2-12 Oktober 2019 di ICE, BSD, Tangerang.

Suzuki Bakal Pamerkan Naked Bike Terbaru Di GIIAS 2018

Berkaitan dengan kabar tersebut, dalam hal ini Yohan Yahya yang mana selaku Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS 2W, motor penantang Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R Streetfire itu statusnya hanya dipamerkan saja.

“Kita belum bisa menjual, jadi hanya dipamerkan untuk studi dulu,” ucap Yohan di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Di samping itu, menurut Yohan sendiri, untuk sementara waktu belum bisa dipastikan kapan waktu peluncuran. Bahkan, di GIIAS 2018 pun belum bisa melakukan pemesanan. Dengan kata lain, pihak PT SIS hanya akan memamerkannya saja.

“Jadi instruksi dari prinsipal seperti itu. Kita akan informasikan nanti lebih lanjut,” kata Yohan.

Tak sampai di situ saja, bahkan Yohan juga sebelumnya pernah mengatakan jika nantinya model itu akan dirakit di pabrik Suzuki Indonesia, sekaligus ke depan dibuat untuk memenuhi pasar ekspor ke beberapa negara di ASEAN.

Sementara itu di sisi lain, dengan kemunculan Bandit 150 buatan Suzuki tersebut maka secara tak langsung akan semakin memperkuat persaingan motor naked di pasar otomotif Tanah Air. Bukan tanpa alasan mengingat segmen tersebut saat ini baru didominasi oleh Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R saja. Sehingga, sangat dimungkinkan jika motor naked Suzuki ini menjadi boomerang bagi para pesaingnya.

Di satu sisi, Suzuki pun juga memastikan diri akan membekali naked bike buatannya tersebut dengan spesifikasi mumpuni beserta fitur-fitur canggih nan fungsional untuk menunjang kenyamanan maupun keselamatan dalam berkendara.