Honda Forza dan Super Cub C125 Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2018

Honda Forza dan Super Cub C125 Resmi Diluncurkan di GIIAS 2018 –┬áRumor terkait dengan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) yang diisukan bakal meluncurkan produk barunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 secara perlahan saat ini sudah mulai terbongkar.

Dilaporkan bahwa keduanya merupakan model skutik bongsor, yaitu Honda Forza dan bebek Honda Super Cub 125.

Honda Forza Dan Super Cub C125 Resmi Diluncurkan Di GIIAS 2018

Walaupun secara sekilas tak melihat langsung produknya, tapi kemunculan kedua produk tersebut tampak dari gambar pada poster yang terpampang di ruangan Garuda yang nantinya akan dijadikan sebagai lokasi untuk konferensi pers.

Dimana, tepat pada sisi sebalah kanan terpampang gambar skutik Forza. Sementara itu di sisi lain, pada bagian sebelah kirinya renkarnasi dari bebek legendaris di era 1980-an, Super Cub 125.

Sebagaimana yang sudah diketahui, bebek retro Super Cub C125 memang belum lama diperkenalkan, tepatnya pada awal Oktober 2019 di negara asalnya dan akan dipasarkan di beberapa negara Asia Tenggara. Super Cub sendiri didaulat menjadi salah satu generasi penerus C110 dan C 100 yang hadir 60 tahun silam.

Sementara itu, model Honda Forza 300, sebelumnya memang sudah tercium adanya gelagat AHM untuk memasarkannya di Indonesia, apalagi setelah muncul di Thailand. Akan tetapi, hanya saja dalam hal ini Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengungkapkan bahwa untuk saat ini pihak AHM belum memiliki rencana untuk meluncurkan skutik premium tersebut di Indonesia.

Namun, belum lama ini, Thomas justru mengkonfirmasi bahwa pihak AHM siap untuk meluncurkan produk baru di GIIAS 2018. Tetapi, yang cukup disayangkan, ia masih bungkam dan hanya meminta masyarakat Indonesia untuk menantikan kejutan dari produk baru tersebut.

“Mudah-mudahan (produk baru) dapat memenuhi harapan dan animo masyarakat Indonesia, sehingga pasar otomotif di semester 2 ini bergerak semakin positif,” kata Thomas pada Selasa (31/7/2018).

Tentu saja, dengan munculnya sinyal ini, secara otomatis menjawab teka-teki produk AHM yang akan diluncurkan di Indonesia pada ajang GIIAS yang akan dimulai pada Kamis (2/8/2018) tahun 2018 ini.

Top