BMW Pamer Mobil Konsep di GIIAS 2018

Konsep Mobil Mewah BMW pun Turut Nongol di GIIAS 2018 – Tak hanya diramaikan oleh pabrik asal Jepang saja, bahkan ajang GIASS 2018 ini juga turut diramaikan oleh salah satu pabrikan asal Jerman, yakni BMW. Dimana, kali ini produsen mobil mewah tersebut dilaporkan telah memaerkan BMW Sports Activity Vehicle mewahnya, yaitu BMW Concept X7 iPerformance, di sebuah ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang.

“Dengan hadirnya BMW Concept X7 iPerformance ini, BMW Indonesia tidak hanya meluncurkan konsep kendaraan terbaru untuk segmen mewah, tapi juga memperkenalkan interpretasi baru akan kemewahan untuk brand BMW,” kata Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia pada Kamis (2/8/2018).

Konsep Mobil Mewah BMW Pun Turut Nongol Di GIIAS 2018

Mobil mewah terbaru BMW X tersebut hadir yang secara tak langsung memberikan kesan atau gambaran untuk konsep kendaraan di masa depan. Selain itu, Ramesh sendiri juga turut mengatakan jika mobil konsep ini hadir dengan bahan berkualitas tinggi dan sistem infotainment yang modern.

“Kendaraan ini merupakan terobosan besar dalam sejarah BMW dan belum pernah ada sebelumnya. BMW Concept X7 mengombinasikan kemewahan dan kabin lapang enam penumpang,” kata Ramesh.

Sementara itu di satu sisi, menurut informasi yang beredar, pabrikan BMW pun juga telah berhasil menciptakan segmen Sports Activity Vehicle dengan peluncuran BMW X5 generasi pertama. Yang mana, telah diluncurkan pada 1999 silam.

“Setiap kendaraan BMW X berikutnya selalu menjadi pelopor di segmennya. BMW X7 melanjutkan tradisi tersebut, BMW X paling mewah ini perluas penawaran BMW di kelas kendaraan mewah,” tutup Ramesh.

Terlepas dari itu, dengan hadirnya mobil konsep mewah buatan BMW ini, tentu secara tak langsung memberikan kesan jika pabrikan asal Jerman itu memandang pasar sport car di Indonesia memang memiliki pangsa yang cukup menjanjikan.