Honda Forza dan Super Cub C125 Pikat Penjung GIIAS 2018

AHM Resmi Luncurkan Honda Forza dan Super Cub C125 – Tampaknya, partisipasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 memiliki daya tarik tersendiri. Pasalnya, dalam pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan ini, AHMS diketahui secara resmi telah meluncurkan Honda Forza 250.

Tak hanya itu saja, bahkan pabrikan berlogo sayap mengepak ini pun juga menghadirkan motor klasiknya, Honda Super Cub C125. Selain itu, ada juga beberapa jajaran big bike, sebut saja seperti Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport, dengan tampilan desain teranyar juga turut tampil di pameran yang berlangsung 2 sampai 12 Oktober 2019 ini.

AHM Resmi Luncurkan Honda Forza Dan Super Cub C125

Sementara itu, di sisi lain, dalam hal ini Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya mengungkapkan bahwa kehadiran sepeda motor premium Honda di GIIAS 2018 tersebut dianggap sebagai salah satu upaya AHM untuk memenuhi gaya hidup konsumen kelas atas, yang mendambakan sepeda motor premium dengan teknologi dan mesin terbaik di kelasnya.

“Pada GIIAS 2018, kami ingin konsumen kami memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan karakter, kebutuhan, serta gaya hidup mereka,” jelas Thomas.

Di satu sisi, tampaknya selain menghadirkan motor baru, Honda juga menghadirkan jajaran lengkap motor andalannya. Beberapa di antaranya seperti New Honda CBR250RR, Gold Wing, Honda CMX500 Rebel, dan Honda CBR1000RR.

Nah, terkait dengan spesifikasi dari dua motor tadi, Forza dan SuperCub C125, tentunya Honda Forza 250 tak akan dibekali dengan komponen mesin abal-abal.

Hal itu dibuktikan dengan info bahwa salah satunya, Honda Forza kabarnya akan dipersenjatai dengan mesin single overhead camshaft empat klep, berkapasitas 248 cc. Dengan unit tersebut, Honda Forza 250 mampu menghembuskan daya hingga 23 Tk pada 7.500 dan torsi 24 Nm pada 6.250 rpm.

Namun, hanya saja yang disayangkan bahwa kali ini lagi-lagi Honda masih malu-malu memberikan konfirmasi soal harganya. Namun, kepastian banderol dari dua motor tersebut bakal diumumkan di event yang berlangsung pada Selasa malam (2/8/2018).

Top