Cukup DP 30 Juta, DFSK Glory 580 Bisa Diboyong Pulang

DFSK Glory 580 Goda Konsumen dengan DP Menarik – Sepertinya, memang ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 banyak dimafanatkan oleh beberapa produsen mobil guna memperkenalkan produk barunya. Salah satunya yaitu PT Sokonindo Automobile yang mana merupakan produsen merek Dongfeng Sokon (DFSK) untuk makin mengenalkan produk mereka ke konsumen Indonesia.

Salah satu mobil yang mereka pamerkan adalah Glory 580 yang belum lama ini baru hadir secara resmi 18 Juli 2018 lalu di Jakarta. Kemunculan mobil tersebut pun sekaligus menjadi bintang utama di lantai pameran DFSK di GIIAS, ICE, BSD sejak Kamis (2/8/2018).

DFSK Glory 580 Goda Konsumen Dengan DP Menarik

Di samping itu, untuk menarik dan menggoda minat konsumen di pameran tersebut maka kali ini DFSK menyiapkan program kepemilikan menarik. Salah satunya uang muka atau DP rendah untuk membawa Glory 580 ke rumah masing-masing.

“Saat ini kami menawarkan satu program unggulan yang cukup menarik yakni uang muka Rp 30 jutaan sudah bisa dapat Glory 580. Untuk booking fee Rp 5 juta,” ucap Marketing Manager DFSK Permata Islam saat pembukaan GIIAS beberapa waktu lalu.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan tawaran menarik lainnya pun juga terbilang cukup menggoda. Salah satu di antaranya adalah sistem pembayaran kredit dengan tenor 12 sampai 60 bulan dan angsuran mulai Rp 6 jutaan sampai Rp 20 jutaan. Selain itu ada tambahan cashback sebesar Rp 15 juta.

Selain itu, dalam hal ini pun Arta sendiri mengungkapkan bahwa sisi lain DFSK ikut pameran GIIAS 2018 kali ini adalah untuk memberikan pengalaman kepada calon konsumen dengan beragam kegiatan menarik.

Nah, salah satunya yaitu bisa dilakukan test drive yang digelar tidak hanya di GIIAS namun juga berbagai tempat di kota lainnya. Tentu saja, hal ini akan semakin memikat para konsumen terhadap mobil baru tersebut.

“Kami tujukan kepada konsumen agar dapat merasakan langsung produk kita dan mendapatkan keuntungan dari test drive tersebut. Tidak hanya di GIIAS tapi juga di berbagai jaringan penjualan kami di seluruh Indonesia,” ucap Arta.