Mitsubishi Tawarkan Xpander Tanpa DP, Tapi…..

Mitsubishi Xpander Bisa Dibeli Tanpa Uang Muka – Turut berpartisipasi di ajang GIIAS 2018, salah satu pabrikan yang bernama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sampai detik ini terus menawarkan mobil multi guna andalan mereka, yang tak lain dan tak bukan yaitu Xpander.

Nah, setelah memperkenalkan varian anyar Xpander dipembukaan pameran, produsen berlogo tiga berlian tersebut pun kini dikabarkan menawarkan kemudahan pembelian selama pameran tahunan tersebut.

Mitsubishi Xpander Bisa Dibeli Tanpa Uang Muka

“SPK tahun lalu berbarengan dengan peluncuran makanya harga saat SPK bisa fantastis. Tahun ini ada perbedaan tren, di GIIAS kami menargetkan SPK Xpander di angka 70 persen dari total target MMKSI,” ucap Head of Sales and Marketing Region 1 Departement PT MMKSI Budi D Daulay saat di GIIAS 2018 beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ saja, bahkan Budi pun juga turut mengungkapkan jika saat ini pihaknya diharapkan mampu mendapatkan 3.600 SPK di pameran tahunan 2018 ini dengan komposisi 70 persen Xpander, 25 persen Pajero Sport, dan 5 persen model lainnya. Tentu, itu target yang cukup berat yang harus diraih.

Maka dari itu, guna mencapai target tersebut, maka dalam hal ini Mitsubishi menawarkan uang muka mulai Rp 30 jutaan untuk calon konsumen Xpander bekerja sama dengan lembaga pembiayaan rekanan Mitsubishi. Selain itu juga dipaketkan dengan asuransi.

Tak sampai di situ saja, bahkan satu program yang menarik bahwa kali ini pihak Mitsubishi pun juga turut menawarkan program unpaid down payment atau tanpa uang muka. Tentu saja, adanya program tersebut dipastikan bakal mampu menyedot para konsumen untuk membeli mobil buatan Mitsubishi tersebut.

Namun, hanya saja program yang satu ini nantinya hanya akan diberikan kepada para pemilik kendaraan yang ingin menambah produk Mitsubishi.

“Jadi bagi calon konsumen yang ingin menambah kendaraan, mungkin beli untuk istrinya bisa memberikan surat-surat kendaraan sebelumnya untuk jaminan sebagai pengganti uang muka,” ucap Budi.

Sementara itu di sisi lain, tampaknya juga bakal ada tambahan program selama pameran berupa voucher belanja, lucky dip berhadiah aero kit, serta tablet Samsung. So, tak heran jika booth Mitsubishi bakal selalu ramai di ajang GIIAS 2018.