Sambut Asian Games, Daihatsu Hadirkan 54 Unit Special Edition

54 Unit Special Edition Mobil Daihatsu Diperkenalkan –┬áSambut ajang Asian Games yang nantinya segera digelar pada 18 Agustus 2018 mendatang, salah satu produsen otomotif, Daihatsu memperkenalkan 54 unit Special Edition (SE) bertema Sporty.

Selain itu, menurut kabar yang beredar, ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang tengah berlangsung, pabrikan asal Jepang tersebut diketahui bakal memproduksi 18 unit Sigra SE, 18 unit Xenia SE, dan 18 unit Ayla SE. Sehingga total ada 54 unit Special Edition (SE).

54 Unit Special Edition Mobil Daihatsu Diperkenalkan

Tak hanya itu saja, dalam menyambut Asian Games ini, tema mobil yang sporty juga diusung dengan mengusung tema yang bertajuk Spirit Energy of Asia.

Sementara itu di sisi lain, Astra Daihatsu Ayla SE hadir dengan konsep Sporty Stylish Hatchback. Eksterior Ayla SE semakin stylish dengan dual tone color, yakni warna merah pada bodi dan warna hitam pada roof-nya.

“Astra Daihatsu Ayla Special Edition ini dibuat mengikuti tema sporty menyambut Asian Games 2018. Kami sengaja membuat Ayla SE ini dengan balutan Merah dan Putih untuk menyemangati kontingen Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. Ayla SE ini hanya berjumlah 18 unit dan hanya dijual selama GIIAS 2018, jadi Sahabat yang berminat bisa langsung ke GIIAS,” kata Pongky Prabowo selaku Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor.

Secara tampilannya sendiri, pada bagian bonnet, roof, side, dan back door diberikan white sticker. Dengan Front Grille berwarna hitam Astra Daihatsu Ayla SE semakin terlihat keren. Selain itu, guna memberikan kesan sporty yang lebih tegas maka mobil ini diberikan black window glass film, black painted muffler cutter dan black painted sporty alloy wheel.

Di sisi lain, untuk pilihannya sendiri, nantinya Daihatsu Ayla SE disediakan dalam dua varian yaitu delapan unit manual transmission dan 10 unit automatic transmission. Dimana, akan dibanderol dengan harga Rp 141.850.000 untuk tipe manual dan Rp 151.850.000 untuk tipe matic.

Di satu sisi, perlu untuk diketahui bahwa nantinya pihak Daihatsu sendiri akan memamerkan tersebut di ajang pameran otomotif GIIAS 2018 pada 12 Agustus 2018.

Top