Cicilan Terios Custom Mulai 4 Jutaan Saja, Minat?

Terios Custom Hadir dengan Penawaran Cicilan Variatif – Beberapa waktu lalu, memang dikabarkan jika PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi telah berhasil memperkenalkan varian baru Terios Custom pada ajang pameran tahunan, yaitu di GIIAS 2018. Perlu diketahui bahwa nantinya Terios Custom hadir dengan warna Icy White atau putih dengan paduan striping merah di bodi.

Di samping itu, SUV buatan pabrik asal Jepang tersebut ditawarkan dengan harga Rp 240,3 juta untuk transmisi manual. Sedangkan untuk varian otomatis dibanderol Rp 250,3 juta. Menariknya, model custom yang satu ini menjadi salah satu model yang dijual tematis di pameran Daihatsu.

Terios Custom Hadir Dengan Penawaran Cicilan Variatif

Tak sampai di situ saja, bahkan guna menarik minat calon konsumen, Daihatsu memberikan kemudahan kepemilikan untuk SUV populer ini. Salah satunya yaitu pilihan DP dan cicilan yang lebih variatif sehingga bisa disesuaikan dengan kemampuan setiap calon konsumen.

“Ada penawaran uang muka 20 persen sampai 30 persen dengan tenor 12 kali sampai 60 kali. Angsurannya mulai Rp 4 jutaan,” ucap salah seorang tenaga penjual Daihatsu yang ditemui beberapa waktu lalu.

Di samping itu, Daihatsu Terios Custom tersedia dengan sentuhan warna yang diklaim sedang tren di dunia otomotif dalam negeri, yaitu Icy White dipadu aksen Red Body Stripe.

Nah, berkenaan dengan hal tersebut, menurut informasi yang diketahui, nantinya Daihatsu Terios Custom ditawarkan dalam tipe M/T yang dibanderol Rp 240,3 juta. Sementara untuk transmisi matik Rp 250,3 juta.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa mobil ini dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV, All New Terios Custom merupakan kendaraan yang paling sesuai dengan kondisi di Indonesia.

Tak berbeda jauh dengan All New Terios keluaran sebelumnya, varian Custom menggendong mesin 2NR-VE 1.500 cc. Daihatsu mengklaim mesin tersebut semakin irit, tapi tetap memiliki performa yang optimal.

“Kami yakin, All New Terios Custom dapat menjawab kebutuhan terhadap kendaraan yang mumpuni untuk mobilitas harian dan berpetualang. Terios sebagai Sahabat Petualang semakin menjadi “DNA” untuk masyarakat Indonesia,” ujar Pradipto, selaku Research & Development Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Top