Ertiga 2018 Dapat Gubahan Signifikan, Kini Tampil Lebih Sporty

Ertiga Model Sporty Muncul di GIIAS 2018 – Tak hanya Ignis saja, bahkan PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) pun juga turut memberikan sentuhan ubahan yang cukup signifikan pada mobil keluarga terbarunya, tak lain dan tak bukan yaitu All New Ertiga. Low MPV dengan kapasitas 7 penumpang ini dipajang dengan kesan berbeda. Dimana, kali ini hadir dengan menggunakan jubah bernuansa sporty pada ajang GIIAS 2018.

Model Ertiga Sport yang diperkenalkan di ajang GIIAS 2018 tersebut pun digadang-gadang bakal menjadi salah satu varian baru di keluarga Ertiga. Hanya saja dalam bentuk rupa yang sudah di make up untuk mengenalkan divisi aksesori terbarunya. Perubahan yang dilakukan pun juga tidak main-main, mulai dari sektor depan hingga belakang semuanya mendapat sentuhan sporty look.

Ertiga Model Sporty Muncul Di GIIAS 2018

Salah satu unsur sporty yang sangat kentara dengan nuansa agresif ditampilkan pada sektor depan. Mulai dari bumper yang lebih tajam, gril berwarna hitam, sampai tampilan lampu utama yang dibungkus smoke eye, alhasil sangat berbeda dengan wajah originalnya.

Sementara itu di bagian bodi samping, sentuhan side skirt yang memanjang dari pintu utama hingga baris kedua menambah suasana mobil keluarga tersebut dirancang sedemikian rupa dengan konsep aerodinamis. Belum lagi dengan aplikasi pelek berdimensi 16 inci yang memiliki karakter lebar, efeknya membuat kaki-kaki Ertiga terlihat lebih padat.

Selain itu, aura sporty sporty yang dihadirkan oleh PT SIS pada Ertiga ini tidak hanya dari nuansa depan dan belakang melainkan juga bagian bujurnya. Dimana, kali ini pihak uzuki menyematkan Ertiga Sport dengan roof spoiler

Tak cukup sampai di situ, bahkan selain itu juga ada door visor dan doorsill guar yang hadir untuk melengkapi ubahannya.

“Suzuki Sport merupakan konsep yang kami perkenalkan melalui nuansa sporty dari interior dan eksterior. Pengembangan ini kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif,” ujar President Director SIS Seiji Itayama, di ICE, BSD, Tangerang pada Kamis (2/8/2018).

Top