Yang Lain Tawarkan Diskon, Xpander Tak Ada Diskon

Low MPV di GIIAS 2018 Ditawarkan dengan Diskon hingga 20 Jutaan –¬†Pameran otomotif tahunan seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan di ICE, BSD, Tangerang, hingga 12 Oktober 2018 memang menghadirkan beragam tawaran menarik dari masing-masing merek otomotif kepada konsumen.

Salah satu yaitu model di segmen segmen low multi purpose vehicle (LMPV) atau dengan kata lain kerap dijuluki “mobil sejuta umat”. Model MPV yang cukup laris di pasar Indonesia tersebut antara lain seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, sampai Wuling Confero.

Low MPV Di GIIAS 2018 Ditawarkan Dengan Diskon Hingga 20 Jutaan

Beberapa produsen pun memberikan tawaran diskon yang menarik. Hanya saja, untuk jumlah diskon atau promo yang diberikan oleh setiap produsen berbeda-beda. Yang pasti bakal sangat menggiurkan karena sampai puluhan juta rupiah.

Salah satunya yaitu harga yang ditawarkan oleh merek Toyota untuk Avanza. Dimana kali ini pengunjuang akan diberikan diskon mencapai Rp 20 juta, bahkan apabila pembelian dilakukan pada ajang GIIAS 2018 ini, nantinya akan diberikan tambahan berupa aksesori.

“Diskon ini berlaku untuk yang beli kredit dan tunai. Unitnya juga tidak harus inden,” kata tenaga penjual yang identitasnya dirahasiakan di lokasi pameran pada Kamis (9/8/2018).

Tak hanya itu Toyota, bahkan diskon besar juga ditawarkan pada konsumen oleh Honda untuk konsumen Mobilio. Dimana, kali ini bagi para embeli yang melakukan pembayaran secara tunai dipastikan bakal mendapatkan potongan harga Rp 20 juta, sedangkan kredit bisa tembus Rp 25 juta.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan konsumen yang tertarik membeli All New Ertiga juga akan mendapatkan diskon. Padahal, model itu baru diluncurkan beberapa bulan lalu, tetapi konsumen sudah bisa dapat potongan harga.

“All New Ertiga bisa sampai Rp 22 juta, tetapi hanya untuk pembelian di pameran ini saja,” ujar wiraniaga Suzuki.

Sementara itu di sisi lain, model Smal MPV terlaris saat ini, Mitsubishi Xpander, masih bertahan tanpa diskon. Bukan tanpa alasan mengingat sampai detik ini pun masih banyak konsumen yang masih harus menunggu (inden) sekitar dua hingga tiga bulan karena banyaknya pesanan.

“Kalau diskon belum ada, tetapi kita akan berikan aksesori atau yang lainnya kepada konsumen,” kata wiraniaga Mitsubishi itu.

Top